-->
BLANTERWISDOM101

Obat Tradisional Penawar Mani Cepat Keluar

15/01/16
Selamat berkunjung si Situs resmi Toko Fahmy Herbals ,yang merupakan agen penjualan berbagai obat herbal profesional yang terpercaya dan siap melanyani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelanyanan yang nyaman ,dan dijamin pesanan sampai ke tangan anda karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE/TIKI.

Bagi anda pria yang mengalami mani cepat keluar saat berhubungan intim, Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu produk unggulan dari kami yaitu Vigpower Capsule Obat Tradisional Penawar Mani Cepat Keluar yang ampuh menyembuhkan secara permanen tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
Kenapa kami merekomendasikan Vigpower Capsule? karena obat herbal ini telah terdaftar di BPOM RI dan telah berlabel HALAL sehingga kualitas dan keamanannya tidak diragukan lagi.


Air mani cepat keluar atau menderita ejakulasi dini? Aktivitas seksual yang dilakukan menjadi sebentar? Tidak bisa mendapatkan kepuasan seks yang diharapkan? Pasangan tidak mendapatkan kepuasan? .Atasi segera dengan pengobatan alternatif menggunakan obat tradisional Vigppower Capsule ,yang di jamin ampuh mengembalikan dan meningkatkan kinerja seksual pria.

Obat Tradisional Penawar Mani Cepat KeluarAir mani yang cepat keluar saat berhubungan intim merupakan gejala menurunnya kinerja seksual pria yang dinamakan ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang sangat di waspadai dan tidak di harapkan oleh kaum pria, karena masalah tersebut dapat menjadikan pria mengalami terjadinya ejakulasi atau keluarnya seperma dentgan durasi yang sangat cepat saat melakukan hubungan intim dengan pasangan sehingga aktivitas seksual yang sedang di jalani berjalan dengan sangat cepat dan tidak memuaskan.

Bila anda sedang mencari obat untuk mengatasi dan mengobati mani cepat keluar, obat yang paling tepat dan efektif adalah Vigpower Capsule yang merupakan Obat Tradisional Penawar Mani Cepat Keluar paling ampuh ,terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan yang sangat berkualitas ,yang berfungsi dan berkhasiat mengobati berbagai macam masalah seksual pria seperti Disfungsi ereksi,ejakulasi dini,Impotensi,Infertilitas,Azoospermia,Libido rendah,mani encer,lemah syahwat dan sebagainya.

Maka dari itu,untuk anda para pria yang berkeinginan memuaskan pasangan anda di ranjang, memberikan kenikmatan seksual pada saat berhubungan intim, dan terbebas dari masalah seksual, maka konsumsilah obat herbal Vigpower Capsule ini maka anda akan merasakan khasiatnya...!!!

Apa Khasiat Dan Kegunaan Obat Tradisional Vigpower Capsule Untuk Menyembuhkan Mani Cepat Keluar? 



ORDER

Obat Tradisional Penawar Mani Cepat Keluar -Vigpower Capsule merupakan kombinasi herbal terbaik yang sangat aman dan ampuh untuk mengatasi dan mengobati berbagai masalah seksual pria sampai tuntas. Karena obat herbal Vigpower Capsule terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yang di kemas dan di proses secara modern dengan standar Internasional oleh para peneliti dan para pakar kesehatan menggunakan bantuan teknologi terkini yang mutakhir . Teknologi yang digunakan tersebut sama sekali tidak mengurangi keaslian kandungan dari komposisi Vigpower Capsule ,karena teknologi yang di pakai dapat mempertahankan keaslian kandungan dari komposisi Vigpower Capsule .

Komposisi Obat Tradisional Vigpower Capsule :
  1. Semen Cuscutae
  2. Chinese Yam
  3. Fruit of Chinese Wolfberry
  4. Tree Peony Bark
  5. Radix Rehmanniae Preparata

Khasiat  yang terkandung dari bahan bahan Vigpower Capsule


Mengatasi Ejakulasi Dini
Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Meningkatkan kesuburan
Meningkatkan testosteronhitam
Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas
Mengatasi Mani Encer
Membantu produksi sperma
Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
Memperbaiki kemampuan ereksi
Meningkatkan gairah sexual (libido)
Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras dan tahan lama
Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma
Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
Apakah Obat Tradisional Vigpower Capsule Aman Untuk Di konsumsi?

Tentunya,di jamin aman karena legalitas dari Vigpower Capsule sudah jelas dan terdaftar secara resmi di Badan POM Indonesia dengan No.Notifikasi POM TI 124 346 481 dan sudah mendapat label HALAL yang resmi di berikajn oleh MUI.

Maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi menggunakan obat tradisional Vigpower Capsule untuk mengobati masalah seksual yang sedang anda derita . Segera konsumsi obat tradisional Vigpower Capsule dan dapatkan kesembuhan permanen dan khasiatnya!!!

ORDER


Testimoni kesembuhkan konsumen yang telah mendapatkan kesembuhan dan khasiatnya setelah rutin mengkonsumsi obat tradisional Vigpower Capsule 

Nama : Sudar
Usia : 37 tahun 
Keluhan : Ejakulasi dini

"Awalnya saya coba kok tidak mempan,rupanya saya salah pakai...mohon maaf jika saya sempat komplain dan ngomel ngomel gak karuan hehehe (malu banget saya).Setelah pemakaian yang rutin dan di sesuaikan dengan kondisi saya,hasilnya luar biasa ....istri saya sampai puas...saya makin PD !! .Perlu di ketahui saya menderita ejakulasi dini sudah 20 tahun ,saya sangat terbantu dengan adanya Obat herbal Vigpower Capsule ini,terimaksih saya ucapkan , saya akan rekomendasikan ke teman teman saya hehe " 

Nama      : Nyoman Wisma
Alamat    : Tabanan – Bali
Penyakit  : Lemah Syahwat, Ejakulasi dini, Mani cepat keluar

"Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum Vig Power Capsule, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 30 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. Vig Power Capsule memang dahsyat."

Bagi anda yang tertarik ,anda bisa pesan langsung melalui kami yang merupakan agen resmi penjualan obat herbal terpercaya,profesional,dan siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus kami yaitu "Kirim barang dulu, Banyar setelah barang sampai ke alamat anda" .Pelayanan ini kami tujukan untuk kenyaman anda sebagai konsumen kami ,sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan .Pelayanan khusus kami berlaku dengan syarat dan ketentuan yang berlaku .

Bagaimana cara memesan obat herbal Vigpower Capsule ? Untuk memesan obat herbal Vigpower Capsule ,anda cukup mengirimkan format pemesanan yang sudah kami siapkan melalui atau via SMS/BBM .Berikut format pemesanan obat herbal Vigpower Capsule :

Ketik: Kode produk (VPZ), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.
Kirimkan ke: 082317195700

Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (VPZ) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.


Catatan untuk Cara Pemesanan Vigpower Capsule Tempat Kami :
  • Jangan lupa cantumkan kode prosuk (VPZ). Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, Dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Perhatian!!!
  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran,ingat semua No.rekening dari kami berats namakan FAHMI RAMDANI.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap ,semoga anda puas dengan layanan kami.

Baca juga :

Share This :