-->
BLANTERWISDOM101

Cara Penanganan Patah Tulang Pada Anak

21/12/15
Cara Penanganan Patah Tulang Pada Anak - Permasalahan kesehatan patah tulang memang tidak mengenal usia termasuk patah tulang pada anak-anak. Tapi kini bagi orang tua yang anak nya mengalami masalah kesehatan patah tulang Anda jangan cemas lagi karena kami mempuyai solusinya bagai mana cara penanganan patah tulang yang baik dan benar dengan secara alami.
Cara Penanganan Patah Tulang Pada Anak

Sekilas Tentang Patah Tulang Pada Anak

Patah tulang pada anak-anak tentunya sangat berbeda dengan patah tulang dengan orang dewasa. Jika patah tulang terjadi pada anak-anak maka dalam proses penyembuhannya akan cepat sembuh berbeda dengan patah tulang orang dewasa. karena tulang anak-anak lebih lentur dan memiliki lapisan yang cukup tebal yang memungkinkan tulang anak lebih baik dalam meredam benturan dan patah tulang pada anak juga jarang membutuhkan operasi. Yang perlu dilakukan adalah menjaga agar tulang tersebut tidak bergerak saat terjadi patah tulang. 

Tidak mudah untuk mengetahui adanya patah tulang khususnya karena anak-anak masih terlalu kecil untuk menceritakan rasa sakitnya  saat terjadi patah tulang biasanya terjadi pembekakan dan anak-anak merasa kesaskitan dan tidak dapat menggerakan bagian yang diduga patah akan tetapi mesti jika anak masih bisa menggerakan tubuhnya jangan menyingkirkan dugaan telah terjadi patah tulang jika terdapat kemungkinan patah segara hubungi dokter. 

Sebelum anak sampai rumahsakit inilah yang harus dilakukan oleh seorang orang tua seperti dikutip dari situs American Academic of Pediatrics:
  • Waspada dengan gejala demam yang terjadi karena gejal ini bisa mengindikasikan terjadi infeksi pada luka patah tulang anak tersebut.
  • Jika terdapat luka yang terbuka yang akan mengakibatkan perdarahan atau tulang menonjol keluar dari kulit sebaiknya letakan kassa steril di atas luka jangan mencoba menekan tulang agar masuk kembali ke bawah kulit.
  • Jika anak mengalami patah tulang kaki jangan sembarangan memindahkannya sebaiknya biarkan paramedis yang melakukan untuk menghindari fraktur bertambah parah
  • Jangan biarkan obat apapun kepada anak untuk meredakan nyeri tanpa konsultasi dengan dokter. Jika anak sudah agak besar bisa digunakan handuk dingin yang diletakan pada luka untuk membantu meredakan rasa sakit. Rasa dingin yang ekstrim dapat menyebabkan luka tambahan bagi bayi atau balita jadi sebaiknya jangan gunakan es untuk meredakan nyeri luka mereka.
  • Pastikan bagian yang diduga patah tidak bergerak berlebihan. seperti sling seperti penggantung lengan, mistar, bahkan koran atau majalah yang digulung untuk menjaga tulang. 
Nah jika patah tulang terjadi pada anak anda dan bagai mana cara penanganan supaya patah tulang pada anak anda cepat sembuh yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g, patah tulang pada anak akan sembuh dengan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping. 

Jelly Gamat Gold-g Penanganan Supaya Mempercepat Sembuh Patah Tulang Pada Anak 


ORDER

Cara penanganan patah tulang pada anak agar cepat sembuh yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g. Obat herbal jelly gamat gold-g ini sudah terkenal sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat meyembuhkan berbagai jenis penyakit dan maslah kesehatan salah satunya sebgai penanganan supaya mempercepat sembuh patah tulang pada anak.

Obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan alami yang berasal dari dasar laut yaitu ekstrak teripang emas, ekstrak teripang emas itu di olah oleh para ahli pakar kesehaan dengan menggunakan teknologi yang moderen, selain itu pembuatan obat herbal jelly gamat gold-g ini tidak ada sedikitpun bahan campuran yang berbahanya misalnya bahan kimia. Maka dari itu obat herbal jelly gamat gold-g ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk untuk anak-anak. 

Knapa kami meyarankan anda untuk penanganan patah tulang pada anak harus menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g.? Karena tulang terdiri dari kalsium maka jika patah tulang terjadi untuk dapat bisa sembuh tulang akan memerlukan masukan kalsium yang cukup banyak. Nah untuk mendapatkan kandungan kalsium yang cukup itu semua sudah terdapat pada obat herbal jelly gamat gold-g. Sehingga jelly gamat gold-g ini sangat di perlukan untuk proses penymbuhan tulang yang patah.  Selainm kandungan kalsium jelly gamat gold-g ini terdapat sekitar 50 jenis kandungan yang aktirf di antaranya sebagai berikut :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin,  Vitamin dan Mineral, Senyawa Gamapeptide.

Cara konsumsi obat herbal jelly gamat gold g
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sejatinya Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui
Legalitas Jelly Gamat Gold-g 
Cara Penanganan Patah Tulang Pada Anak
Jika anda berminat untuk memesan obat herbal jelly gamat gold-g, Anda bisa memesanya hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui sms atau bbm. 

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy 
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-g 
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp.    180.000 - Rp.    180.000
2 Botol Rp.    360.000 Rp.  50.000 Rp.    310.000
4 Botol Rp.    720.000 Rp. 120.000 Rp.    600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000

Transfer Pembayran ke Salah Satu NO Rekening di Bawah ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825


“Setelah anda kirim sms/bbm sesuai format di atas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”


Artikel terkait :

Cara Penanganan Patah Tulang Pada Anak

Share This :