-->
BLANTERWISDOM101

Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi Dini

21/11/15
Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi Dini , Pada kesempatan kali ini kami akan memberi anda informasi yang sangat penting bagi kelangsungan seksual anda terutama bagi anda yang menderita ejakulasi dini ,pada kempatan kali ini kami akan membahas tentang Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi Dini secara alami ,Untuk itu simak artikel kami sampai tuntas . 


Mengalami Ejakulasi Dini? Sperma mudah keluar saat berhubungan? Mudah cape saat berhubungan? Gairah seksual menurun? Dan juga mengalami susah ereksi atau ereksi mudah loyo?
Atasi dengan Langkah Langkah Berikut ini !!!

Ejakulasi dini merupakan salah satu dari beberapa gangguan seksual yang kerapa menjadi ketakutan dan momok yang memalukan bagi pria . Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pria yang menjadikan pria ejakulasi atau keluar sperma dengan durasi waktu kurang dari 1-3 menit baik saat melakukan penetrasi atau juga sebelum melakukan penetrasi dan bisa juga di sebut dengan ketidak mampuan menahan ejakulasi saat menerima stimulasi seksual dari pasangannya .
Untuk mengatasi  ejakulasi dini sebelumnya kitu perlu mengetahui dan memahami apa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria .Beberapa penyebab ejakulasi dini bisa di sebabkan oleh efek dari situasi psikologis pria seperti rasa tidak percaya diri,rasa takut, gelisah dan khawatir .

Penyebab Umum Terjadinya Ejakulasi Dini 
  • Ganguan Hormon 
  • Gaya Hidup 
  • Kebiasaan Onani atau Mastubrasi
  • Mempunyai penyakit seperti ,stroke dan diabetes
  • Kurang Istirahat dan Olahraga
  • Faktor Genetik
  • Kurangnya pengalaman seksual
  • Menderita Impotensi(Disfungsi ereksi)
  • Efek dari Obat dan minuman beralkohol 
Namun Ejakulasi dini bisa juga di sebabkan ketika seorang pria mengalami atau menderita keluahan biolagis seperti problem pada sistem tiroid,masalah hormonal , dan juga masalah sistem sayaraf dan otot pada area penis .

Langkah Langkah Untuk Mengatasi Ejakulasi dini 

Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi DiniTerus bagaimana cara efektif untuk mengatasi ejakulasi dini ? kebanyakan para pria merasa khawatir dan merasa malu untuk berkonsultasi juga memeriksakan diri secara medis . Sebenarnya tak selamanya masalah gangguan seksual harus di atasi secara medis , karena mungkin saja anda bisa mengatasi gangguan ejakulasi dini secara alami dan mudah misalnya dengan bebebrapa cara alami dan mudah berikut ini :

1. Squeeze(penekanan) atau yang di sebut dengan cubitan ,teknik ini dilakukan saat pria merasa akan mencapai ejakulasi dengan menekan atau mencubit ujung penis dengan jari tangan selama beberapa detik ,langkah ini dilakukan untuk menahan desakan atau tekanan ejakulasi

2. Manipulasi manual , Hentikan penetrasi jika ejakulasi hampir terjadi setelah beberapa detik lakukan lagi penetrasi .

3.Tegangan otot ,jika hampir terjadi ejakulasi tegangkan oto pada penis beberapa detik dan kendurkan otot penis perlahan lahan .,langkah ini dapat membuat hubungan menjadi lama .

4. Senam kegel , lakukan senam kegel secara rutin,senam kegel di lakukan dengan cara seolah olah anda sedang menahan kencing .

5. Gunakan Ramuan Herbal , Beberapa ramuan herbal dapat membantu untuk mengatasi ejakulasi dini ,Tapi akan lebih efektif jika anda memilih ramuan herbal yang aman di konsumsi .

Nah ,untuk langkah yang ke 5 atau terakhir kami rekomendasikan ramuan herbal Vigpower Capsule untuk mengatasi dan mengobati Ejakulasi dini secara aman tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yang berkhasiat merawat kesehatan vitalitas pria dan juga merawat ginjal . 

Kenapa Harus Ramuan Herbal Vigpower Capsule ? 

ORDER


Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi DiniKarena Vigpower Capsule merupakan produk unggulan yang sudah mendapatkan label HALAL dan juga legalitas resmi dar BPOM RI dengan No.Registrasi POM TI 124 346 481 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin . Vigpower Capsule adalah formulasi pakar kesehatan yang memformulasikan bahan bahan herbal pilihan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan vitalitas . Proses pembuatan Vigpower Capsule juga di lakukan secara modern menggunakan Teknologi mesin canggih (GMP) ,proses ini di lakukan untuk mempertahankan kualitas terbaik dari bahan bahan herbal alami yang menjadi formulasi dari Vigpower Capsule .

Formulasi/Komposisi Vigpower Capsule : 
  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
Vigpower Capsule ini Efektif bagi penderita :
  • Lemah syahwat 
  • Libido rendah (Gairah seks menurun)
  • Ejakulasi dini
  • Mandul
  • Andoupause
  • Disfungsi ereksi atau Impotensi 
  • Azosspermia 
  • Mudah cape saat hubungan intim
  • Sperma encer dan kering 
  • dan berbagai gangguan seksual pria lainnya 
Langkah Langkah Mengatasi Ejakulasi DiniMaka dari itu segera atasi dan sembuhkan masalah ejakulasi dini atau gangguan seksual yang anda derita dengan menggunakan ramuan herbal Vigpower Capsule yang mempunyai beberpa khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kesehatan vitalitas pria .

Testimoni Konsumen Tentang Vigpower Capsule 


Bapak. Sudar 
Seorang Organiser Musik 

"Sudah lama pinggang saya terasa sakit dan badan saya lesu tak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun .Pas 2 bulan terakhir saya mendapat informasi ada produk obat herbal Vigpower Capsule dari Green World yang berkhasiat untuk mengatasi gangguan seksual pada pria dan berkhasiat untuk hubungan suami istri. Terus saya mengkonsumsi obat herbal Vigpower Capsule 1 capsule sebelum melakukan aktivitas hubungan suami istri .Dan hasilnya luar biasa say kembali bisa merasakan pengalaman seksual yang sudah hilang selama 3 tahun dan yang paling penting setelah mengkonsumsi obat herbal Vigpower Capsule saya sama sekali tidak merasakan efek samping apapun .Luar biasa Vigpower Capsule TOP JEEER.....lah !!!!" 

Dengan adanya bukti atau testimoni berikut pastinya anda tidak perlu lagi ragu untuk memesan dan mengkonsumsi Vigpower Capsule untuk mengatasi berbagai gangguan seksual pria seperti ejakulasi dini dan sebagainya . Kami juga sebagai agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan pelanyanan khusus kepada anda sebagai konsumen kami yaitu dengan pelanyanan " Barang di kirim dahulu ,setelah barang sampai baru lakukan pembanyaran " .

Bagai mana cara melakukan pemesanan obat herbal Vigpower Capsule ? Untuk pemesanan anad cukup mengirimkan format pemesanan yang sudah kami siapkan melalui SMS/BBM . Untuk lebih jelasnya anda tinggal "KLIK" gambar di bawah ini untuk melihat contoh format pemesanan .

ORDER



Artikel Lainnya :


Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅