-->
BLANTERWISDOM101

Obat Tulang Keropos

08/11/14

Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Kabar gembira untuk anda yang mengalami pengeroposan tulang, kini tersedia cara yang lebih alami untuk mengobati tulang keropos sampai tuntas. Kami merupakan agen obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang akan direkomendasikan untuk anda yang menderita tulang keropos. Sudah bersertifikat HALAL dan telah diakui secara resmi oleh BPOM indonesia.

Jelly Gamat Gold-G produk herbal pilihan untuk mengatasi tulang keropos dengan cepat, salah satu obat herbal yang terbuat dari hewan laut yakni gamat emas atau yang biasa di sebut dengan teripang, yang paling ampuh untuk segala penyembuhan terutama pada penderita tulang keropos. Teripang emas ini mengandung konsroitin sulfat yang ampuh mencegah pengeroposan tulang, senyawa aktifnya mampu memperkokoh tulang dan ampuh memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan.

Khasiat teripang laut (sea cucumber) dalam menuntaskan tulang keropos dengan seketika kini telah diteleiti oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Oleh sebab itu suplemen saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi.

Definisi Tulang Keropos

Osteoporosis/tulang keropos adalah pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol. Gejala Osteoporosis ~Nyeri punggung ~Hilang tinggi badan ~Badan membungkuk ~Tulang mudah patah.


Baik wanita maupun pria sama-sama rentan terkena osteoporosis bila mereka gagal mendapatkan kerapatan tulang maksimal di usia 30 tahun. Peak BMD (BMD saat usia 30 tahun) diketahui memiliki pengaruh terbesar terhadap perkembangan osteoporosis. Kenaikan peak BMD sebesar 10%, misalnya, dapat menangguhkan osteoporosis hingga 13 tahun. Namun perempuan lebih berisiko terkena dibandingkan laki-laki. Hal ini disebabkan perempuan memiliki peak BMD lebih rendah dan karena kecepatan kehilangan massa tulang meningkat akibat perubahan hormonal pasca menopause.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk tulang keropos kini tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan telah memiliki bukti nyata yang berhasil dikutip dari sebagian konsumen kami. Simak ulasan berikut!


Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. (Obat Herbal tulang Keropos)

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT  GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Obat Tulang Keropos

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅