-->
BLANTERWISDOM101

Cara mengobati leukosit tinggi pada anak

15/07/16
Dalam sebuah keluarga anak merupakan hal yang paling panting melebihi segalanya,sangatlah di takutkan bila anak terjangkit sebuah penyakit seperti halnya leukosit tinggi pada anak.sekarang jangan risau lagi karna disini terdapat obat pencegah leukosit tinggi pada anak yaitu Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dan mujarab mengobati berbagai penyakit.

ORDER



Sekilas pandang tentang Leukosit pada anak

Penyebab leukemia sampai sekarang belum diketahui pasti. Namun, faktor-faktor luar yang diduga seperti radiasi dan bahan kimia beracun (benzena) dapat menjadi indikasi penyebab leukemia. Faktor lain yang umumnya menyebabkan leukemia adalah riwayat keluarga, faktor genetika yang merusak kromosom, usia, etnis, dan Virus-1 (HTLV-1). Dalam beberapa kasus, penyebab pasti terkadang tidak diketahui.
normalnya jumlah leukosit untuk anak berusia 4 bulan hingga 2 tahun adalah 6000-17.500/mm3. karena itu hasil yang didapatkan anak anda menunjukkan bahwa anak anda sedang mengalami infeksi pada tubuhnya. infeksi inilah yang menimbulkan demam sebagai gejalanya. leukosit anak anda tidak begitu tinggi hanya saja karena memiliki riwayat kejang demam maka sangat penting agar suhu tubuh dijaga jangan terlalu tinggi supaya kejang tidak timbul. kadar salmonella thypi 1/80 terlalu rendah untuk menimbulkan infeksi pada warga indonesia yang merupakan daerah endemis thypoid. jadi kemungkinan ada penyebab lain dari infeksi pada anak anda.

Baca juga: obat penurun eureum tinggi

Klasifikasi leukemia terdiri dari :

  1. Leukemia limfositik kronis (LLK) sering diderita oleh orang dewasa yang berumur lebih dari 55 tahun. Kadang-kadang juga diderita oleh dewasa muda, dan hampir tidak ada pada anak-anak
  2. Leukemia mielositik akut (LMA) lebih sering terjadi pada dewasa daripada anak-anak.Tipe ini dahulunya disebut leukemia nonlimfositik akut.
  3. Leukemia limfositik akut (LLA) merupakan tipe leukemia paling sering terjadi pada anak-anak. Penyakit ini juga terdapat pada dewasa yang terutama telah berumur 65 tahun atau lebih
  4. Leukemia mielositik kronis (LMK) sering terjadi pada orang dewasa. Dapat juga terjadi pada anak-anak, namun sangat sedikit
bagi anda keluarga sejahtera kami sarankan untuk melakukan pencegahan sebelum terjadinya penyakit leukosit tinggi pada anak dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dan mujarab.


ORDER




Jelly Gamat Gold terbuat dari bahan dasar teripang emas atau gamat emas, jenis hewan hewan laut yang berasal dari keluarga echinodea. Hewan lauk ini telah digunakan berabad-abad sebagai bahan dasar untuk pengobatan alami.
amreika serikat telah melakukan penelitian yang mendapat sebuah kesimpulan bahwa teripang mempunyai banyak sekali kadungan yang sangat aktif, diantaranya adalah :
                                                                           

ORDER


1. Kandungan protein sebanyak 86,8
2. sembilan jenis kandungan karbohidrat
3. kandungan kalogen sebanyak 80,05%
4. kandungan mukopolisakarida
5. lima puluh sembilan jenis kandungan asam lemak
6. kandungan glucasaminoglycans
7. kandungan antiseptik alami
8. kandungan glucosamine
9. sembilan belas jenis kandungan asam amino
10.kandungan chondroitin
11.kandungan saponi

12.sepuluh jenis kandungan minera
13.kandungan omega 3 dan omega 6
14.dua puluh lima jenis komponen vitamin



JANGAN TUNGGU LAMA, PESAN SEKARANG ATAU MENYESAL KEMUDIAN!!!

Format pemesanan :

Ketik : RHGG , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 


CONTOH:
RHGG, Fahmi Ramdani, 4 Botol,  Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke :

TELKOMSEL: 082317195700



ORDER






Perhatian!!!Hati-hati penipuan Semua rekening kami beratas namakan FAHMI RAMDANI

dalam pemsanan wajib mencantumkan kode RHAM karna itu merupakan produk yang anda pesan, berikan alamat yang jelas supaya kami mudah dalam proses pengiriman. Jangan takut  penipun karna disini " Barang sudah di anda terima, baru transfer ".


Cara mengobati leukosit tinggi pada anak

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅