-->
BLANTERWISDOM101

Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen

23/05/16
Solusi terbaik untuk Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen yang sudah terbukti ampuh dan mujarab yaitu dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhannya serta aman di konsumsi tanpe menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen

Sekilas mengenai keloid

Keloid yaitu suatu penyakit kulit yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau berlebih setelah pulihnya cedera atau luka yang dalam. Keloid merupakan lesi berserat yang tidak berpotensi menjadi ganas. Jaringan luka atau lebih di kenal fibrosa ini tumbuh untuk memperbaiki dan memperbarui kulit setelah cedera.

Dalam beberapa kasus, jaringan luka tumbuh terlalu besar, sehingga timbullah keloid. Studi telah membuktikan bahwa hal ini terjadi ketika mekanisme perbaikan tubuh kehilangan kendali sehingga terjadi proses pemulihan luka yang tidak normal.

Penyebab keloid

Pada umumnya keloid biasanya di derita oleh pasien yang berusia 10-20 tahun dan berdasarkan penelitian, sampai saat ini sekitar 15% luka akan menyebabkan keloid. Keloid biasa dikenal dengan penyakit bawaan yang mana di artikan keloid ini di wariskan secara turun temurun dalam satu keluarga. Beberapa jenis luka yang dapat menimbulkan keloid, seperti: Jerawat, luka bakar, cacar air, garukan, tindik telinga, sayatan yang di buat saat operasi dan bekas suntik vaksinasi.

Gejalanya dapat berupa :

  • Berwarna cerah, merah muda, atau merah
  • Menonjol (benjolan) atau berkerut
  • Gatal dan lunak 
  • Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan 
  • Terus bertambah besar 
  • Warna menjadi gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari. 
  • Apabila terasa gatal, berarti keloid sama sekali tidak berbahaya. Kekhawatiran utama mengenai keloid biasanya berkaitan dengan kecanyikan terutama keloid yang tumbuh di bagian tubuh yang mudah terlihat seperti wajah.
Sebenarnya keloid ini tidak menyebabkan risiko kesehatan yang serius dan bisanya tidak membutuhkan penanganan medis. Proses penyembuhan keloid di awali dengan biopsi kulit untuk memastikan apakah benjolan di kulit merupakan tumor atau bukan. Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa pengobatan keloid yang menyebabkan keloid melebar, sehingga terlihat semakin membesar.
Untuk proses penyembuhan yang lebih alami, kami merekomendasikan anda untuk segera menyembuhkannya dengan cara mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold-g. obat herbal ini satu-satunya obat herbal yang paling tepat untuk mengatasi keloid secara alami dan aman sehingga sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak testimoni juga yang membuktikan akan khasiat keampuhan obat herbal ini.

Inilah Jelly gamat gold-g obat herbal untuk Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen

Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen

ORDER


Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen | Jelly gamat gold-g merupakan suplemen nutrisi multi khasiat yang sangat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya untuk penyakit keloid. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas atau timun laut sea cucumber dari 1000 species terpilih di dunia yaitu Golden Stichopus Vrariegatus yang mana species jenis ini satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Kandungan gamapeptide di dalamnya berkhasiat :
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  • Menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya\
  • Mencegah inflamasi/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • Membuat kulit awet muda dan cantik
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut penelitian beberapa para ahli bahwa dalam teripang emas terdapat 50 kandungan bahan aktif seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Senyawa Gamapeptide. Tidak hanya itu, obat herbal ini juga sudah terdpat di BPOM RI TI 114645721, dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Selain itu, Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g di toko kami, anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM seperti format berikut :

Ketik: GGRI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476

WHATSAPP   : 082317195700


Contoh pemesanan :
GGRI, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

ORDER


INGAT !!!
"GGRI" merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut.

Terima kasih anda sudah mnyempatkan waktu untuk menyimak artikel Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen, semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan solusi bagi kesembuhan anda.

Cara Menghilangkan Keloid Secara Permanen

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅