-->
BLANTERWISDOM101

Membersihkan Rahim Pasca Melahirkan

02/01/16
Membersihkan rahim pasca melahirkan | jika anda habis melahirkan tentu saja masih menyisakan sisa darah kotor yang menempel pada rahim dan itu tentu saja sangat perlu untuk di bersihkan maka dari itu disini kami akan memberikan informasi untuk anda mengatasi rahim kotor pasca melahirkan dengan cepat dan alami sampai tuntas.

Membersihkan Rahim Pasca Melahirkan

Jika seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki seorang anak tentu menjadi suatu anugerah yang tiada terkira. Namun, perlu bunda ingat juga rahim yang kotor pasca melahirkan sudah jelas sangat perlu untuk di bersihkan karena jika sampai di biarkan begitu saja dikhawatirkan akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh terutama rahim. 

Perlu anda ketahui rahim yang kotor jika tidak langsung di bersihkan maka akan berakibat fatal dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit serius yang sangat bnerbahaya seperti kanker, kista, miom serta kanker servick dan kemungkinan bunda untuk sembuh dari penyakit-penyakit serius itu sangatlah kecil.

Untuk itu, bagi bunda yang ingin membersihkan rahim pasca melahirkan bunda tidak usah khawatir karena kini telah kami hadirkan obat herbal untuk membersihkan rahim dengan cepat dan alami Ace Maxs yang sudah terbukti mampu tuntaskan rahim kotor tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs solusi tepat tuntaskan rahim kotor pasca melahirkan

Ace Maxs merupakan obat herbal tradisional alami yang di produksi oleh PT.H2O international yang diolah dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk untuk membersihkan rahim secara alami. Kandungan zat aktif di dalamnya mampu membersihkan rahim secara menyeluruh sehingga rahim dapat bersih total. Produk minuman kesehatan ace maxs ini di proses secara modern dan terdaptar di BPOM POMTR.142680331 sehingga kualitas dan keasliannya tetap terjamin.

Membersihkan Rahim Pasca Melahirkan

ORDER


Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi dalam ace maxs yang sangat berkhasiat untuk menjelajah seluruh bagian rahim yang gunanya untuk membersihkan rubuh terutama rahim dari sisa-sisa zat yang berbahaya dan tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar sehingga rahim pun akan kembali bersih sampai tuntas.

Sedangkan dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasca keguguran. Selain itu juga, senyawa acetogenin ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam memerangi, membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Selain itu, zat ini juga selektif hanya membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh.

Pengobatan alami pembersih rahim dengan Ace maxs memang satu-satunya pilihan paling tepat karena ace maxs sudah terbukti mamiliki khasiat luar biasa untuk menjelajah seluruh bagian rahim sehingga rahim dapat bersih tuntas dengan cepat dan alami. Maka tidak heran jika cara seperti itu sudah banyak digunakan oleh sebagian wanita yang ingin rahimnya kembali bersih tanpa harus di kuret.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS DI TOKO FAHMY HERBALS


Ketik: GGRI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Kirim ke : 082317195700

ATAU

ORDER


Contoh : GGRI, 6 botol, Diah ananda, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


PERHATIAN !!! kode GGRI wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Ace Maxs. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel kami, semoga informasinya bermanfaat dan menjadi solusi bagi kesembuhan anda. semoga lekas sembuh.

Membersihkan Rahim Pasca Melahirkan


Share This :