-->
BLANTERWISDOM101

Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi Ereksi

02/12/15
Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi Ereksi | Impotensi atau Disfungsi ereksi merupakan gangguan seksual yang terjadi pada pria yeng menjadikan kemapuan seksual saat berhubungan menjadi tidak optimal ,karena ereksi penis yang terjadi loyo dan tidak begitu kuat baik sebelum melakukan hubungan atau saat melakukan hubungan seks ,sehingga hubungan seks yang berlangsung tidak akan berlangsung lama dan pasangan akan merasa kecewa dengan kemampuna seks yang anda miliki dan akan memicu kerusakan keharmonisan dalam rumah tangga .
Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mengenalkan Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi Ereksi yaitu Hammer Of Thor yang di produksi oleh Green World dan sudah mendapatkan label HALAL dan legalitas resmi dari BPOM RI dengan No.Notifikasi POM TI 124 346 481 ,sehingga kualitas dan keamanannya terjamin .

Hammer Of Thor Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi Ereksi

ORDER


Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi Ereksi |Hammer Of Thor adalah ramuan herbal yang terbuat dari 100% kandungan herbal yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kesehatan vitalitas pria, memeperlancar peredaran darah tubuh terutama ke daerah vitalitas sehingga ereksi penis akan menjadi keras kuat dan tahan lama, Mampu mengatsi dan mengobati gangguan aseks pria seperti ejakulasi dini,lemah syahwat,Infertilitas dan asebagainya.Kandungan herbal yang terdapat dalam Hammer Of Thor terdiri dari 5 kandungan herbal pilihan yang di antaranya :
  1. Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Proses pembuatan Hammer Of Thor di proses langsung oleh para pakar kesehatan melalui proses yang modern menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional GMP ,demi mendapatkan hasil dan kualitas sempurna dan terbaik . 
Selain itu, Green World yang memproduksi Hammer Of Thor ini mempunyai beberapa keunggulan yang di antaranya : 
  1. GMP (Good Manufacturing Practice ) tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  2. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  3. GSP (Good Supply Practice ) tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
  4. GEP (Good Extracting Practice ) tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  5. GCP (Good Clinical Practice ) tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  6. GLP (Good Labaratory Practice ) tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
Ramuan Herbal Untuk Impotensi Atau Disfungsi EreksiDengan keungulan dan beberapa khasiat dari kandungan yang di miliki Hammer Of Thor,ramuan herbal Hammer Of Thor memiliki standarisasi mutu terbaik ,tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping , aman di konsumsi ,dan cocok untuk pria dewasa,lansia,maupun remaja .

Testimoni Tentang Hammer Of Thor

(Bpk.Slamet widodo)

"Setelah saya mencoba mengkonsumsi Hammer Of Thor sensasinya luar biasa ,saya menjadi lebih tahan lama dan ereksi saya lebih keras.Bahkan, saya mengkonsumsi di waktu malam reaksinya masih bisa di rasakan keesokan harinya .Berkat Hammer Of Thor,Intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu,bahkan kadang istri saya kewalahan untuk melayani saya . Terimakasih Green World dengan Hammer Of Thor nya !!!" 

( Bpk.Sudar )

"Awalnya saya coba kok tidak mempan,rupanya saya salah pakai...mohon maaf jika saya sempat komplain dan ngomel ngomel gak karuan hehehe (malu banget saya).Setelah pemakaian yang rutin dan di sesuaikan dengan kondisi saya,hasilnya luar biasa ....istri saya sampai puas...saya makin PD !! .Perlu di ketahui saya menderita ejakulasi dini sudah 20 tahun ,saya sangat terbantu dengan adanya Obat herbal Hammer Of Thor ini,terimaksih saya ucapkan , saya akan rekomendasikan ke teman teman saya hehe " 

( Bpk.Supriyanto )

"Begitu tahu Hammer Of Thor berlegalitas resmi BPOM RI ,saya langsung pesan karena memang saya lagi butuh banget .Memingat saya mengalami Ejakulasi dini ,dulu saya selalu mengecewakan Istri saya.Tapi,setelah mengkonsumsi obat herbal Hammer Of Thor secara ruti ,Istri saya jadi ketagihan ..."

Untuk anda yang tertarik ,anda bisa pesan langsung melalui kami yang merupakan agen resmi penjualan obat herbal terpercaya,profesional,dan siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus kami yaitu  .Pelayanan ini kami tujukan untuk kenyaman anda sebagai konsumen kami ,sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan dan sebagainya .

Untuk pemesanan " KLIK" gambar di bawah 



Perhatian!!!
  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran . 
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap ,semoga anda puas dengan layanan kami .

Baca juga : 
Share This :