-->
BLANTERWISDOM101

Obat yang bisa menyembuhkan kreatinin dan ureum tinggi

20/11/15
Metode penyembuhan kreatinin dan ureum yang mungkin anda tahu adalah dengan cara cuci darah atau hemodialisa, namun ternyata masih banyak jenis pengobatannya salah satunya dengan Obat yang bisa menyembuhkan kreatinin dan ureum tinggi secara tradisional dengan pengobatan herbal alami jelly gamat gold-g yang merupakan obat yang cocok untuk menurunkan kadar ureum dan kreatinin. 

Obat yang bisa menyembuhkan kreatinin dan ureum tinggi

Dengan meningkatnya kadar ureum dan kreatinin akan dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan organ lainnya seperti gagal ginjal, karena kadar kreatinin dan ureum akan menumpuk sehingga tidak dapat di cerna oleh ginjal dan sulit keluar memlalui pembuangan urine atau air kencing. Begitupun dengan kadar ureum yang naik yang disebabkan oleh kelebihan protein dalam darah, maka tidak heran penderita penyakit ginjal sering melakukan diet rendah protein

Ureum adalah hasil akhir metabolisme protein. Berasal dari asam amino yang telah dipindah amonianya di dalam hati dan mencapai ginjal, dan diekskresikan rata-rata 30 gram sehari. Kadar ureum darah yang normal adalah 20 mg – 40 mg setiap 100 ccm darah, tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang di makan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum. 

Kreatinin merupakan produk sisa dari perombakan kreatin fosfat yang terjadi di otot. Kreatinin adalah zat racun dalam darah, terdapat pada seseorang yang ginjalnya sudah tidak berfungsi dengan normal. Kadar kreatinin pada pria max 1,6 kalau sudah melebihi 1,7 harus hati-hati. Jangan-jangan nanti memerlukan cuci darah.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kadar Kreatinin menjadi tinggi adalah :


  • penyakit ginjal kronis,gagal ginjal,dll
  • aktivitas fisik yang berat dan disertai dengan cidera otot
  • faktor usia lanjut
  • Selain itu,kenaikan kreatinin juga bisa terjadi akibat mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat darah tinggi
Obat tradisional yang dapat menurunkan kadar ureum dan kreatinin hanya jelly gamat gold-g, terapai dengan pengobatan herbal akan membuat kesehatan ginjal terjaga dan akan sembuh secara permanen tanpa kambuh kembali, asalkan pengobatan rutin dan teratur. Jelly gamat gold-g khasiatnya sangat terjamin karena di pilih dari bahan yang alami dan tentunya mempunyai khasiat yang luar biasa ampuh untuk kesehatan tubuh. 

Obat yang bisa menyembuhkan kreatinin dan ureum tinggi

ORDER


Bahan dasar yang digunakan untuk obat herbal jelly gamat gold-g yaitu hewan teripang yang merupakan species terbaik di dunia. Hewan teripang atau sering disebut dengan timun laut ini mempunyai banyak khasiat sehingga dijadikan lah obat herbal jelly gamat gold-g yang secara aman dan halal untuk dikonsumsi. 

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Teripang Emas yang mempunyai zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya. Gamapeptide adalah zat aktif yang berperan dalam meregenerasi sel-sel/jaringan-jaringan tubuh rusak bahkan yang busuk sekalipun. Zat ini masuk ke dalam kulit dan meresap lebih dalam sampai menemukan sel-sel/jaringan-jaringan yang rusak, kemudian memperbaikinya sampai berfungsi dengan normal kembali.

Selain itu bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, menstabilkan emosi dan antitumor dan antikanker.

Kandungan Gamat Emas ini telah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit, baik akut maupun kronis, kering maupun basah, luar maupun dalam. Sehinggat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

Stroke, Jantung Koroner, Ganguan Fungsi Paru-paru, Diabetes (Kencing Manis) & Luka Akibat Diabetes (Luka Gangren), Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal), Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

 Testimoni kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g : 




KLIK GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK PEMESANAN !!!

ORDER

Keuntungan memebeli jelly gamat gold-g di FAHMY HERBALS :
  • Harga lebih murah dibandingkan penjual lain
  • Produk 100% HALAL, Original, Dan Legal
  • Cara pemesanan sangat mudah
  • Proses pengiriman cepat, melalui jasa pengiriman JNE yang berpengalaman
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, barang bisa anda terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa dilacak melalui no resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan format pemesanan.
HATI-HATI PENIPUAN !! Jika anda menemukan ada yang menjual Jelly Gamat Gold-G dengan harga yang lebih murah dari harga yang sebenarnya, ada harus lebih berhati hati, karena bisa saja itu adalah modus penipuan.Harga Jelly Gamat Gold-G Murah yang tercantum di atas sudah harga Net nya.

Obat yang bisa menyembuhkan kreatinin dan ureum tinggi

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅