-->
BLANTERWISDOM101

Obat Patah Tulang Untuk Anak

12/11/15
Obat Patah Tulang Untuk Anak – patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan di tentukan sesuai jenis dan luasnya. patah tulang pada anak-anak berbeda dengan orang dewasa, karena tulang anak-anak lebih lentur dan memiliki lapisan lebih tebal yang memungkin kan tulang anak lebih baik dalam merendam benturan. patah tulang pada anak jarang membutuhkan operasi. yang perlu di lakukan adalah menjaga agar tulang tersebut tidak bergerak saat fraktur, untuk mempercepat penyembuhan nya anda bisa menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g.


Patah tulang memang menjadi permasalahan yang sangat besar, apalagi jika patah tulang terjadi pada anak kita apakan anda akan membiarkan begitu saja? jika anda membiarkan begitu saja mungkin anak anda akan mengalami permasalahan terhadap tulang nya. Maka dari itu kami meyarankan anda untuk mencari solusi terbaik supaya anak anda bisa sembuh dengan secara alami tampa di bawa ke dokter.

Penyebab patah tulang, sebagaian besar patah tulang merupakan  akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil,kecelakan motor,olahraga yang keras atau karena jatuh. patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang.
Jenis dan beratnya patah tulang di pengaruhi oleh:
  • Arah,kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang.
  • Usia penderita
  • Kelenturan tulang
  • Jenis tulang
Gejala patah tulang:
  • nyeri merupakan gejala yang sangat nyata
  • nyeri bias sangat hebat dan biasanya makin lama makin buruk, apalagi jika tulang yang terkena di gerakan
  • menyentuh daerah di sekitar patah tulang akan menimbulkan nyeri
Jika terjadi  patah tulang pada anak anda jangan usah khawatir lagi karena skrang sudah ada solisi terbaik dan sangat terbukti khasiatnya dengan menggunakn obat herbal jelly gamat gold-g, obat ini sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan alami tampa adanya bahan tambahan sehingga sangat aman jika di konsumsi oleh anak-anak dan tampa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-g Obat Patah Tulang Untuk Anak 

ORDER

Memang jelly gamat gold-g ini obat herbal yang sangat bagus, karena obat ini bisa dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya bisa menyembuhkan patah tulang pada anak. Jelly GamatGold-G di olah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia sediku pun, sehingga aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia juga aman di konsumsi walau sedang dalam perawatan dokter (mengkonsumsi obat dokter). Obat jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol. 

Berdasarkan penelitian, selain mengandung teripang laut, kandungan jelly gamat gold g lainnya seperti : Berdasarkan hasil penelitian, kandungan Jelly Gamat Gold-G adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin B1, B2 dan B3 yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan otot lutut. Selain itu, kandungan bahan didalam jelly gamat gold g juga berbentuk sebagai “cell growth factor” yang bermakna dapat meregenerasi beberapa sel dalam tubuh yang rusak, dan ada kandungan kondroitin serta glukosamin sulfat yang dapat bertindak memulihkan penyakit sendi, namun glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada pasien asam urat jumlah glukosamin serta kondroitin sedikit.

Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk mengenai khasiat teripang dalam jelly gamat gold g

Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, new york amerika serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani asam urat yang diakui sejak dahulu. Teripang emas species stichopus variegatus ini merupakan species terbaik dari ratusan species yang hidup di basic samudra.


  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER“
—————————————————————————————————–

Ketik GGCS, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap dan nomor Hp.

Kirim Ke: 081322529943 –082317195700

ORDER


Contoh: GGCS, 2 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibiru kota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx


—————————————————————————————————–
INGAT !!! “GGCS” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGCS”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Transfer Pembayaran Ke Salah Satu NO Rekening Di Bawah Ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅