-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab

16/11/15
Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab | Bagi anda atau saudara anda yang saat ini menderita penyakit asma dan ingin sembuh dengan cara yang lebih alami dan aman, anda kini tidak perlu khawatir karena kini telah hadir pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit asma akut dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang merupakan solusi tepat dan aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab

Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Gejala-gejala penyakit asma akut
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak    semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale)
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Gejala asma akan terasa makin parah terutama saat malam hari. Serangan asma yang berat dapat membahayakan hidup seseorang dan membutuhkan perawatan darurat.

Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab

ORDER

Jelly gamat gold-g merupakan suplemen kesehatan multi khasiat berbentuk cairan kental (jely) berwarna bening dengan rasa yang khas dan diolah dengan teknologi modern berstandar international dan diawasi langsung oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Bahan utama obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari hewan yang hidup didasar laut dan merupakan satu-satunya hewan dari species terbiak dunia yaitu Teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini juga merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamampeptide (tidak ditemukan pada species lain). 

Kandungan gamampeptide dalam jelly gamat gold-g sangat bermanfaat untuk : 
  1. Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  2. Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  3. Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  4. Mampu mengurangi rasa sakit
  5. Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  6. Membuat kulit awet muda dan cantik
  7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Senyawa Gamapeptide. Semua kandungan bahan dalam jelly gamat gol-g tidak hanya sebagai pengobatan saja tetapi dana digunakan sebagai pencegahan penyakit secara alami.

Bukti nyata testimoni/kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat jelly gamat gold-g

  • Nama : Mosis Nurahman
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)
Sebelum Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah hasil testimoni dari salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit asma setelah rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur.

Tuggu apalagi, pesan sekarang juga obat herbal jelly gamat gold-g di Toko online FAHMY HERBALS.

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g KLIK DISINI!!!

ORDER


Obat Herbal Asma Akut Yang Ampuh dan Mujarab

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅