-->
BLANTERWISDOM101

Jual Obat Herbal Ejakulasi Dini Permanen

28/11/15
Jual Obat Herbal Ejakulasi Dini Permanen | Selamat datang di Blog agen resmi penjualan obat herbal terpercaya dan siap melayanai pesanan keseluruh wilayah Indonesia . Pada kesempatan kali ini kami menawarkan obat herbal Hammer OF THor untuk mengatasi,mengobati dan menyembuhkan Ejakulasi dini dengan aman dan permanen.

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual pria yang di tandai oleh ejakulasi yang cepat atau keluarnya sperma baik sebelum melakukan penetrasi atau saat melakukan penetrasi dengan kisaran waktu 2-3 menit atau ketidak mampuan menahan desakan ejakulasi saat menerima stimulasi seksual dari pasangan.

Obat Herbal Ejakulasi Dini , Hammer OF THor

Jual Obat Herbal Ejakulasi Dini PermanenHammer OF THor merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang sudah di pasrkan di kanca Internasional atau di beberapa negara ,dan di Indonesia sendiri obat herbal Hammer OF THor ni telah mendapatkan label HALAL dan juga legalitas resmi dari Badan POM RI dengan No.Notifikasi POM TI 124 346 481 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin .

ORDER


Obat herbal Hammer OF THor adalah formulasi herbal terbaik yang terdiri dari 5 kandungan herbal alami yang memiliki banyak nutrisi dan vitamin untuk kesehatan vitalitas pria dan mempunyai khasiat merawat ginjal,membantu sistem reproduksi pria,memperlancar aliran darah tubuh terutama ke bagian vitalitas , meningkatkan stamina dan gairah seksual . Ke 5 kandungan herbal alami tersebut di antanya adalah : Chines yam , Fruit of Chinese Wolfberry ,Radix Rehmaniae Praeparata ,Semen Cuscutae , dan Tree Peony Bark
Dan ke 5 kandungan yang terdapat dalam Hammer OF THor tersebut,di formulasikan oleh para pakar kesehatan dunia melalui proses yang modern menggunakan teknologi mutakhir berstandar Internasional GMP ,proses tersebut di lakukan untuk mendapatkan hasil dan kualitas terbaik dai ke 5 kandungan tersebut . 
Jual Obat Herbal Ejakulasi Dini PermanenMaka dari itu , kami merekomendasikan obat herbal Hammer OF THor ntuk anda yang menderita Ejakulasi dini ,karena obat herbal Hammer OF THoraman di konsumsi tidak menyebabkan efek samping apapun dan kualitas serta keamanannya sudah di jamin oleh Badan POM RI .
Selain itu ,Hammer OF THor juga sangat efektif untuk pengobatan lainnya seperti :
  • Disfungsi ereksi,
  • Ejakulasi terhambat
  • Impotensi
  • Lemah syahwat
  • Infertilitas (kesuburan,kemandulan)
  • Azoospermia
  • Mudah capek berhubungan intim
  • Sperma encer
  • Dan gangguan seks pria lainnya 
Testimoni Konsumen Tentang Obat Herbal Hammer OF THor 

( Bpk.Supriyanto )

"Begitu tahu Hammer OF THor berlegalitas resmi BPOM RI ,saya langsung pesan karena memang saya lagi butuh banget .Memingat saya mengalami Ejakulasi dini ,dulu saya selalu mengecewakan Istri saya.Tapi,setelah mengkonsumsi obat herbal Hammer OF THor secara ruti ,Istri saya jadi ketagihan ..."

( Bpk.Sudar )

"Awalnya saya coba kok tidak mempan,rupanya saya salah pakai...mohon maaf jika saya sempat komplain dan ngomel ngomel gak karuan hehehe (malu banget saya).Setelah pemakaian yang rutin dan di sesuaikan dengan kondisi saya,hasilnya luar biasa ....istri saya sampai puas...saya makin PD !! .Perlu di ketahui saya menderita ejakulasi dini sudah 20 tahun ,saya sangat terbantu dengan adanya Obat herbal Hammer OF THor ini,terimaksih saya ucapkan , saya akan rekomendasikan ke teman teman saya hehe " 

Masalah Ejakulasi dini ? Obati segera dengan Hammer OF THor 

Pesan sekarang juga,dan dapatkan layanan khusus kami 


Bagaimana cara memesanan obat herbal Hammer OF THor? Untuk memesanan obat herbal Hammer OF THor ,anda cukup mengirimkan format pemesanan yang sudah kami siapkan melalui atau via SMS/BBM .Berikut format pemesanan obat herbal Hammer OF THor : 

Cara Pemesanan Produk :
Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER


Ingat!!! Cantumkan kode produk HTA dalam Format pemesanan, agar kami dapat memproses pemesanan anda.

ORDER


Perhatian!!!
  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran . 
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap ,semoga anda puas dengan layanan kami .



Baca juga :

Share This :