-->
BLANTERWISDOM101

Obat untuk Meningkatkan Jumlah Trombosit

02/10/15
Obat untuk Meningkatkan Jumlah Trombosit - Jumlah trombosit yang normal yaitu 150.000 - 450.000/mm3, bagi anda yang mungkin pada saat ini mengalami penurunan trombosit dan hasilnya tidak juga naik, maka anda harus melakukan pengobatan ekstra cepat dan di tangani dengan tepat, kami merekomendasikan pengobatan alternatif dari ramuan herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti meningkatkan trombosit yang menurun.

Obat untuk Meningkatkan Jumlah Trombosit

Trombosit rendah disebut dengan trombositopenia, penyakit yang sangat populer yang membuat trombosit menjadi rendah adalah penyakit demam berdarah (DBD) yang sangat berbahaya dan dapat juga mengancam jiwa apabila tidak mendapat pertolongan yang tepat dan cepat.

Penyebab trombosit turun lainnya yaitu disebabkan oleh kehamilan dan persalinan, perdarahan, penyakit auto imun, kurangnya produksi seperti pada anemia plastik dan bakteri dalam darah (bakteremia).

Penanganan dan pengobatan menaikkan trombosit yang turun harus dengan cepat dan tepat salah satunya dengan pengobatan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang dapat menaikan trombosit atau keping darah dalam tubuh. Jelly gamat gold-g sangat berkhasiat untuk kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena jelly gamat gold-g merupakan produk yang berkualitas tinggi yang sengaja di perkenalkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit yang anda derita.

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Obat untuk Meningkatkan Jumlah TrombositJelly gamat gold-g terbuat dari bahan yang alami yaitu hewan teripang emas atau biasa di sebut dengan timun laut yang di dalamnya terdapat banyak sekali manfaat dan kandungan yang sangat luar biasa salah satunya kandungan zat gammapeptide, zat tersebut hanya dimilki oleh species teripang emas yang merupakan species terbaik di dunia.

Gamapeptide ini memiliki fungsi sebagai berikut :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Memelihara sirkulasi darah

Selain mengandung senyawa khas yang hanya dimilikinya, teripang emas juga kaya akan senyawa aktif lain seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, dan Omega 3,6,&9. Protein dapat berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah lambung dan sistem pencernaan lannya, juda dapat memperbaiki bahkan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan Omega 3 dapat membantu dalam perbaikan trombosit yang menjadi salah satu penyebab turunnya kadar trombosit dalam tubuh. Asam amino juga dapat membentuk antibodi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Terbukti jika teripang emas dapat membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.
Jelly gamat gold-g sangat cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja dari mulai bayi, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui, selain itu obat alami jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat aman dan halal untuk dikonsumsi.
Kesaksian nyata yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g :
Nama : Ayu Zahrani
Usia : 1 tahun 5 bulan
Alamat : Bandung
Keluhan : Terserang gejala DBD dan trombosit rendah
Seminggu sebelum di nyatakan terserang gejala DBD, anak saya terlihat tidak bersemangat bahkan sering menangis karena suhu badan yang tinggi. Setelah dokter yang berada di puskesmas menganjurkan untuk uji lab,beliau menyatakan bahwa ayu harus di opname dan membutuhkan perawatan intensif karena sedang terserang gejala DBD dengan angka trombosit di bawah 80.
Saya tidak tega karena ayu harus memakai infus di lengannya. Beruntung ada kerabat saya menyarankan untuk mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold-g, katanya:  “ini bagus untuk menaikan trombosit yang rendah”. Saat itu saya menghentikan sementara obat kimia yang di berikan oleh dokter karena ingin melihat perubahannya. Selang beberapa jam, suhu tubuh ayu mulai menurun dan sudah bisa tertawa. 2 hari berlalu, dokter mengatakan bahwa trombositnya kini sudah normal kembali, sehingga ayu bisa di rawat di rumah. Senang sekali rasanya. Penggunaan obat herbal jelly gamat gold-g terus saya berikan selama 1 bulan untuk menjaga daya tahan tubuh ayu agar tidak mudah sakit.  Terimakasih GOLD-G, anak saya kini kembali sehat ..
n Jelly Gamat Gold G

CARA PEMESANAN MELALUI ONLINE ANDA WAJIB MENCANTUMKAN KODE GGA DI SETIAP PEMESANAN 

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476

WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


ORDER


INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Untuk konsultasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor : 0813-2252-9943 atau 0878-2658-6010 PIN D5406520

DAFTAR HARGA

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening atas nama FAHMI RAMDANI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .
Catatan!!!
  • GGAadalah kode kami, cantumkan kode GGA dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅