-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

08/10/15
Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yang paling tepat dan terbaik yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah jelas terbukti khasiat dan manfaatnya sangat ampuh untuk menyembuhkan gagal ginjal dengan cara yang lebih alami  tanpa harus melakukan cuci darah karena jelly gamat gold-g menjadi satu-satunya solusi terbaik dan alami.

Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Gagal ginjal merupakan suatu kondisi saat fungsi ginjal mulai menurun secara perlahan dan bertahap. Kondisi ini dapat membuat terjadinya penumpukan cairan dan zat sisa dalam tubuh. Gagal ginjal dapat berkembang menjadi sangat parah, dan kadang membutuhkan terapi cuci darah atau transplantasi ginjal.

Penyakit gagal ginjal dapat dipicu oleh penyakit lain yang dapat membuat ginjal kehilangan kemampuannya. Ada beberapa penyabab yang dapat menyebabkan gagal ginjal diantaranya: Diabetes tipe 1 dan 2, tekanan darah tinggi, pembesaran prostat, batu ginjal, kanker kandung kemih, penyakit lupus dan kerusakan pembuluh darah arteri ginjal.

Apa saja gejala yang biasa ditimbulkan penyakit gagal ginjal?
Ada beberapa gejala-gejala yang dirasakan oleh penderita gagal ginjal, seperti:
  • Berkurangnya urine yang keluar.
  • Mual dan muntah.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Kelelahan dan badan lemah.
  • Gangguan tidur.
  • Kehilangan kepekaan
  • Otot nyeri dan kram
  • Pembengkakan kaki dan tumit
  • Tubuh terasa gatal atau serasa dicubit.
Penyakit gagal ginjal baru dapat dideteksi melalui tes urin dan darah. Gejalanya bersifat umum membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya hingga mencapai stadium lanjut. Maka dari itu, sangat perlu untuk setiap orang melakukan medical check up atau screening secara teratur untuk mengetahui kondisi yang tidak normal agar dapat segera di deteksi.

Solusi atasi gagal ginjal secara alami dengan menggunakan obat herbal untuk gagal ginjal tanpa cuci darah jelly gamat gold-g

ORDER


Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah jelly gamat gold-g merupakan ramuan tradisional multi khasiat yang sangat berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit baik yang kronis/non kronis termasuk untuk gagal ginjal dengan cara yang lebih alami tanpa cuci darah. Suplemen kesehatan multi khasiat jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan-bahan alami teripang laut atau timun laut sea cucumber dari species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus satu-satunya jenis teripang laut terbiak dunia yang memiliki kandungan Gamampeptide yang tidak ditemukan pada jenis species lainnya.

Teripang merupakan hewan laut yang hidup didasar laut ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan jenis teripang pada umumnya : Berasal dari jenis species stichopus variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. jenis species ini memiliki warna keemasan (golden) dan sudah sejak ratusan tahun yang lalu telah dibuktikan bahwa manfaat dan khasiatnya sangat ampuh untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari obat herbal jelly gamat gold-g, karena obat herbal ini sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga kualitas dan keasliannya terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.

Teripang laut yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g memiliki kandungan zat aktif yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh seperti kandungan protein 86.6%, mineral, mukopolosakarida yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan kolagennya sekitar 80.0% yang sangat baik juga untuk kesehatan kulit sehingga kulit lebih halus dan kencang. Selain itu terdapat juga beberapa kandungan bahan lainnya yaitu kandungan glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, asam amino, omega 3,6 dan 9, antiseptic alamiah, saponin, vitamin A, B1, B2, dan B3, dan lektinnya sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan organ dalam seperti ginjal.

Berikut kisah nyata dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g 

  • Nama : Maimunah
  • Usia : 50 tahun
  • Asal : Makassar
  • Keluhan : Ginjal Akut
  • Produk : Jelly gamat Gold-G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. 

Itulah bukti nyata hasil testimoni dari konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit ginjal akut secara alami dengan cara rutin mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat gold-g secara teratur.

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online fahmy herbals dengan pelayanan terbaik 

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: TELKOMSEL  : 085391104476 WHATSAPP   :082317195700


CONTOH:GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

PERHATIAN !!! kode GGA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Daftar harga jelly gamat gold-g

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅