-->
BLANTERWISDOM101

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal Terbaik

21/10/15
Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal Terbaik|Dengan menggunakan igpower Capsule Vobat untuk mengobati ejakulasi dini sampai permanen yang berbahan dasar herbal pilihan terbaik yang sudah teruji secara klinis dan mendapatkan izin legalitas resmi dari BPOM RI : POM TI 124 346 481 .


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
Tahukah anda normalnya penetrasi yang terjadi harusnya sekitar satu jam,namun bagi penderita ejakulasi dini penetrasi dan keluarnya sperma akan terjadi tidak lebih dari 5 menit sehingga pasangan penderita akan merasa kecewa karena tidak merasa puas dengan hubungan sekualnya.

Nah,untuk anda penderita ejakulasi dini atau sperma mudah keluar saat hubungan seksual,segeralah sembuhkan dengan menggunakan obat herbal Hammer OF THor yang sudah terbukti ampuh,mujarab dan juga sudah teruji secara klinis dapat menyembuhkan ejakulasi dini sampai permanen dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk terhadap tubuh dan kesehatan.

ORDER


Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal Terbaik Hammer OF THor merupakan pilihan paling tepat karena bahan herbal terbaik Hammer OF THor merupakan warisan nenek moyang yang sejak dulu di percaya dan di gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini dan berbagi penyakit seks pria lainnya.Hammer OF THor di Formulasikan oleh para pakar kesehatan yang ahli di bidangnya dengan proses modern menggunakan teknologi mesin mutakhir berstandar Internasional.
Dan perlu di ketahui Hammer OF THor telah terpasarkan di 20 negara di dunia dan di Indonesia sendiri Hammer OF THor telah mendapatkan izin atau legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TI 124 346 481 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Bahan utama herbal terbaik yang merupakan komposisi dari Hammer OF THor 


  • Fruit of Chinese Wolfberry


Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.


  • Semen Cuscutae



Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.



  • Chinese Yam


Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina disebut yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.





  • Radix Rehmanniae Preparata juga bernama Shu Di Huang, Shu Di


Radix Rehmanniae Preparata merupakan akar tanaman herbal Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort. Penggunaan bahan herbal ini biasanya dengan cara  dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Radix Rehmanniae Preparata hanya tumbuh di Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Herbal ini dipanen pada akhir musim gugur. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pilihlah yang berwarna hitam cerah, manis, lembut dan lembab. Tanaman herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredarah darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.


  • Tree Peony Bark


Dalam pengobatan di Cina, Tree Peony Bark atau juga sering disebut dengan nama Mu Dan Pi, Cortex Moutan, Dan Pi ini dapat diperkirakan untuk membersihkan darah, memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas pria dan juga dapat mengurangi rasa sakit.  Akar Tree Peony Bark putih memiliki tindakan yang lebih spesifik dibandingkan dengan akar Tree Peony Bark merah, karena dapat menenangkan energi hati dan juga dapat meningkatkan fungsinya.


Hammer OF THorini tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang buruk terhadap kesehatan dan tubuh karena seperti yang sudah di terangkan di atas Hammer OF THor berbahan dasar herbal pilihan terbaik tidak ada campuran kimia berbahaya sedikitpun sehingga Hammer OF THoraman di konsumsi dan penyembuhkan sampai permanen.
Baca juga artikel menrik lainnya tentang :

Testimoni konsumen yang telah mengkonsumsi Hammer OF THor dan telah mendapatkan khasiat dan manfaat Hammer OF THor 

Cara pemesanan Hammer OF THor secara ONLINE TERPERCAYA via SMS atau BBM,
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

"Aturan konsumsi Hammer OF THor "
Konsumsi Hammer OF THor1x sehari dengan air hangat
Konsumsi 30 menit sebelum berhubungan
Cara pembayaran
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas,kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harga yang harus anda bayar

TRANSFER PEMBAYARAN LEWAT NO REKENING BERIKUT



Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅