-->
BLANTERWISDOM101

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

06/10/15
Solusi terbaik untuk Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat menggunakan obat herbal unggulan kami yang sudah terkenal dan terlaris jelly gamat gold-g yang mana khasiatnya sudah terbukti ampuh, aman dan mujarab sembuhkan luka bakar dengan cepat tanpa meninggalkan bekas.

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

Terkena luka bakar pada kulit ini harus segera ditangani, karena jika tidak cepat ditangani secara langsung maka luka tersebut dapat menyebar dengan cepat dan proses penyembuhannya pun akan semakin lama. Luka bakar yaitu cedera atau kerusakan pada jaringan kulit yang dapat disebabkan oleh api, sinar matahari bahan kimia atau bahkan sengatan listrik sekalipun. 

Gejala-gejala yang biasa ditimbulkan akibat luka bakar dapat berupa:
  • Kulit menjadi merah dan bengkak
  • Nyeri (kadang, sangat parah)
  • Kulit berair
  • Melepuh
  • Hangus
Pengobatan luka bakar yang alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya pengobatan alami pilihan paling tepat, dan luka akan cepat kering sehingga tidak akan menimbulkan bekas. Maka tidak heran jika pengobatan dengan jelly gamat gold-g satu-satunya pengobatan yang paling dicari oleh masyarakat luas karena khasiatnya sudah terbukti ampuh menghilangkan dan menyembuhkan luka bakar dengan cepat dan alami.

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat dan alami menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat | Jelly Gamat Gold-G adalah solusi terbaik untuk mengeringkan luka bakar sekaligus menghilangkan rasa panas dan perih dengan cepat. Produk unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yang diolah dengan teknologi modern yang berstandar international dan diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya. 

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

ORDER


Bahan dasar jelly gamat gold-g ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau sea cucumber dari species terbaik dunia yang hidup didasar laut yakni species jenis Golden Stichopus Variegatus satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamampeptide. Didalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan kolagen yang memiliki manfaat mampu meregenerasi sel tubuh bahkan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan berbagai masalah penyakit kulit salah satunya luka bakar akibat tersiram air panas, terkena knalpot dan api. Obat herbal jelly gamat gold-g ini sudah memiliki izin legal resmi dan terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga kualitas dan keasliannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Menurut data hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengenai kandungan jelly gamat gold-g mengungkapkan bahwa didalam teripang yang menjadi bahan dasar jelly gamat gold-g dapat melancarkan peredaran darah. Selain gamampeptide, didalm jelly gamat gold-g juga terdapat kandungan bahan aktif yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, yang sangat baik untuk kesehatan kulit. kandungan mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), dan antiseptik alaminya sangat baik untuk kesehatan tubuh serta kandungan glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6,dan 9, dan lektinnya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit luka bakar dengan cepat dan alami.

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

ORDER


Dari hasil penelitian para ahli juga membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan kulit pada  tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang juga kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Hasil testimoni dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari oobat herbal luka bakar jelly gamat gold-g

  • Nama : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
  • Umur : 48 tahun
  • Alamat : Lombok
  • Keluhan : Tersiram air panas
  • Produk : Jelly Gamat Gold-G
Pada tanggal 1 juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi tersebut saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya mencobanya dan mengoleskan obat gold-g pada luka 2 kali sehari. Kira-kira sekitar 4 hari setelah pemakaian gold-g luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai masker wajah, pagi harinya wajah saya terasa segar sekali. (cara mengobati luka bakar agar cepat kering).
Nah, dari penjelasan yang sudah diuraikan diatas, suah kita ketahui bahwa jelly gamat gold- memiliki sejuta manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam masalah penyakit yang ringan/berat, kronis/non kronis dan penyakit kulit salah satunya luka bakar dengan cepat dan mujarab.


Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online fahmy herbals dengan pelayanan terbaik

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: TELKOMSEL  : 085391104476 WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

old-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Daftar harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp. 180.000 - Rp. 180.000
2 Botol Rp. 360.000 Rp. 50.000 Rp. 310.000
4 Botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅