-->
BLANTERWISDOM101

Tips Tahan Lama Di Atas Ranjang Bagi Pria

25/09/15
Cara dan Tips Tahan Lama Di Atas Ranjang Bagi Pria
Tips Tahan Lama Di Atas Ranjang Bagi Pria>>Kali ini kami akan membahas dan memberi anda informasi agar anda sebagai pria yang sudah menikah dan memiliki istri bisa membuat isti anda puas dan merasa kewalahan melanyani anda di atas ranjang.Dengan mengguanakan obat herbal Hammer Of Thor yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI : POM TI 124 346 481.

Kebanyakan pria menginginkan dirinya bisa bertahan lama saat berhubungan badan dengan pasangannya,dan mengetahui cara dan tips agar tahan lama di atas ranjang adalah hal yang penting bagi pria yang sudah menikah karna secara tidak langsung hal ini bisa membuat keharmonisan anda dengan pasangan anda semakin kuat,ejakuisi dini atau tidak tahan lama saat berhubungan badan adalah musuh besar bagi pria karena hal ini dapat menodai kejantanan anda dan tentu saja akan berdampak pada kepercayaan diri anda sebagia pria sejati.

Baca juga artikel tentang : "Obat Penambah Gerak Dan Jumlah Sperma"

Ejakuisi dini dan penyebabnya

Ejakuisi dini adalah keluarnya sperma pada laki laki setelah melakukan penetrasi dengan waktu yang relatip cepat ,masalah ini juga tidak hanya menyerang pria yang usia lanjut tapi masalah ini juga dapat menyerang pria pria yang masih muda.Anda serbagai pria pastinya menginginkan waktu yang lama untuk berhubungan badan dengan pasangan anda,maka dari itu kami akan membahas cara dan tips tahan lama di atas ranjang bagi pria sampai pasangan anda merasa puas dan kewalahan melanyani anda dan pastinya anda juga agar merasakan kepuaan tersendiri.
Ejakuisi dini bisa di sebabkan oleh beberapa hal diantaranya masalah psikologis ,seperti pengalaman seksual traumatis di saat muda,atau bisa juga di sebabkan oleh faktor fisik seperti terlalu banyak minum minuman beralkohol,terlalu banyak mengkonsumsi obat terlarang,tekanan darah tinggi dan lain-lain.

 Tips tahan lama di atas ranjang bagi pria

1.Pakai kondom
Kondom bisa membantu anda agar tahan lama berhubungan badan dengan pasangan anda karna lapisan kondom dapat menutupi bagian intim anada sehingga rangsangannya berekurang ,selain instan kondom juga tidak susah untuk di cari .
2.Gunakan teknik stop dan start
Dalam teknik stop dan start si pria harus bisa mengendalikan gairahnya ,pada saat akan mengeluar kan cobalah berhenti beberapa detik dan lanjutkan lagi penetrasi pada pasngan anda ,jadi setiap anda merasa akan mengeluarkan atau akan melakukan ejakuasi cobalah untuk berhenti dan lanjutkan lagi sampai anda akan mengakhiri ejakuisi .
3.Lakukan teknik squeeze
Teknik squeeze adalah mengeluarkan alat inti pria saat ejakuisi lalu di pegang dan di remas remas lalu tekan bagian kepala alat intim sehingga akan  menahan terjadi keluarnya sperma.
4.Pikiran yang rileks
Hubungan badan bukanlah tujuan tapi hal yang paling penting adalah perjalnan,nikma dan resapi jangan terlalu memikirkan untuk organisme fokusla pada apa yang sedang anda lakukan misalnya pikirkan bdan pasangan anda yang halus dan mulus,bibirnya yang seksi ,dan wajah pasangan anda yang halus dan canti jangan terlalu fokus pada organisme.
5.Menggunakan obat kuat herbal Hammer Of Thor .
Untuk mencapai kepuasan anda dan pasangan anda tubuh anda juga harus di isi dengan asupan  energi yang cukup , agar hubungan badan dengan pasangan anda bisa bertahan lama seperti keingan anda ,obat kuat herbal Hammer Of Thor ini sudah di percaya dan di gunakan oleh banyak pria .

Tips tahan lama di ranjang bagi pria dengan menggunakan obat kuat herbal Hammer Of Thor serta khasiat dan kegunaan obat kuat herbal Hammer Of Thor

ORDER


Hammer Of Thor adalah obat kuat herbal terobosan terbaru yang di rancang dengan menggunakan 100% bahan herbal alami yang di turunkan dari nenek moyang yang di produksi secara teknologi modern dengan mesin masa kini dan pengolahannya pun langsung oleh para ahli kesehatan yang ahli di bidangnya.
Hammer Of Thor obat kuat herbal ini berbentuk capsule yang di kemas dalam dus kecil (satu kemasan terdiri dari 6 capsule) ,khasiat dan kegunaan obat kuat herbal Hammer Of Thor.

Komposisi herbal alam Hammer Of Thor:
  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Khasiat dan kegunaan obat kuat herbal Hammer Of Thor:
Intinya selain anda harus tau cara atau tips supaya tahan lama di atas ranjang dengan pasangan anda ,tubuh anda juga perlu asupan energi yang cukup yaitu dengan menggunakan obat kuat herbal Hammer Of Thor supaya penetrasi yang anda lakukan pada pasangan anda lebih lama dan  bisa memuakan pasangan anda sampai pasangan anda kewalahan melanyani kejantanan anda dan tentunya secara tidak langsung dengan cara ini keharmonisan anda dengan pasangan anda akan lebih kuat.

Baca juga artikel tentang : "Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali"

Berikut testimoni konsumen yang telah mencoba dan merasakan khasiat dari Hammer Of Thor :

Cara pemesanan obat herbal Hammer Of Thor secara ONLINE AMAN TERPERCAYA via SMS atau BBM,dengan layanan 

Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui sms atau bbm dengan format:
==========================================================
Ketik :HTJN , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

KIRIM KE: 082317195700

CONTOH: GGRI, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 082317195700

ORDER


==========================================================
PERHATIAN!!!
Cantumkan kode produk HTJN dalam pemesanan,agar pemesanan bisa kami proses dengan cepat 

Terimakasih atas kepercayaan Anda,kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Karena kesembuhan Anda adalah kebahagiaan bagi kami juga.

Tips tahan lama di ranjang bagi pria

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅