-->
BLANTERWISDOM101

Tips Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki

03/09/15
Tips Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki secara alami menggunakan tips jitu yang insya Alloh terbukti ampuh untuk mempunyai anak laki-laki karena tips ini dibantu dengan cara agar hamil anak laki-laki menurut islam.
Tips Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki

Bagi pasangan yang mengidamkan anak laki-laki ini adalah hal yang sangat harus diperhatikan karena poin-poin dibawah ini semoga bisa bermanfaat dan berbuah bagus.

Untuk mendapatkan anak laki-laki hal yang harus dilakukan adalah:

1. Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya ‘How to Choose the Sex of Your Baby’, orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur. 

Cara untuk hamil anak laki laki saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.

2. Cara membuat hamil anak laki laki dan agar pasangan mendapatkan bayi laki-laki adalah pria harus melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat bercinta. Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur.

3. Melakukan hubungan intim ketika pada masa subur - bercinta Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. 

4. cara agar mengandung bayi laki laki dan mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang Sebaiknya dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Untuk sang suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah daging merah dan seafood.

Tips Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki

Poin-Poin yang harus diperhatikan untuk cara bercinta agar hamil anak laki laki

  • Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orgasme.
  • Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sperma berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
  • Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
Biang yang akan mendorong supaya bisa mendapatkan bayi laki-laki menurut islam:
  • Rutin membaca surat yusuf setiap pagi
  • Solawat Nabi Muhammad Saw pada pagi hari dan elus-elus kandungannya
  • Terus berdoa dan berhunudzon kepada sang pencipta yang maha segalanya.

Semoga cara untuk hamil bayi laki laki bisa bermanfaat karena dengan menggunakan beberapa tips diatas bisa untuk cara untuk mengandung anak laki-laki dan semua hajat anda bisa terkabul dan semoga anaknya kelak menjadi anak yang soleh dan bertaqwa kepada kedua orangtua.

Itulah beberapa tips cara berhubungan agar hamil anak laki laki yang admin +Fahmy ID bisa bahas karena pada kesempatan kali ini kita membahas tentang cara ampuh agar hamil anak laki-laki dan semoga bisa bermanfaat.

Sumber referensi:
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅