-->
BLANTERWISDOM101

Obat Penyakit Kawasaki Pada Balita

28/09/15
Obat Penyakit Kawasaki Pada Balita yang alami menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g untuk menyembuhkan penyakit kawasaki pada balita secara alami dan aman tanpe efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Obat Penyakit Kawasaki Pada Balita

Penyakit kawasaki disease adalah kondisi peradangan pada arteri kecil, di seluruh tubuh, termasuk pada arteri koronari, yang mensuplai darah ke otot jantung. Kawasaki disease juga disebut dengan mucocutaneous lymph node syndrome karena penyakit ini juga menyerang getah bening, kulit dan mukus membran dalam mulut, hidung dan tenggorokan. Kawasaki disease termasuk penyakit yang jarang terjadi dan tidak menular. Faktor penyebab penyakit kawasaki sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, diduga penyakit ini berhubungan dengan bakteri, virus dan racun.

Gejala yang dirasakan oleh penderita penyaki kawasaki dapat berupa:
  • Demam tinggi. Diatas 38.5 C selama satu atau dua minggu.
  • Mata merah.
  • Kemerahan pada badan dan alat kelamin.
  • Bibir pecah-pecah dan kemerahan.
  • Lidah mengalami pembengkakan.
  • Telapak tangan, lengan, kaki membengkak dan kemerahan.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Mudah marah.
Tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit kawasaki pada balita, obat herbal jelly gamat gold-g juga bermanfaat untuk:
  1. obat kawasaki disease 
  2. obat penyakit kawasaki
  3. obat virus kawasaki
  4. obat sakit kawasaki
  5. obat untuk kawasaki
  6. obat demam kawasaki
  7. obat untuk virus kawasaki
  8. obat herbal penyakit kawasaki
Sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih obat herbal jelly gamat gold-g sebagai solusi terbaik untuk sembuhkan penyakit kawasaki secara alami dan cepat.

Khasiat jelly gamat gold-g untuk penyembuhan penyakit kawasaki dengan cepat alami tanpa efek samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat penyakit kwasaki pada balita yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kawasaki dengan cepat, karena obat herbal jelly gamat gold-g merupakan produk herbal berkualitas tinggi yang sangat aman dikonsumsi oleh anak dan balita, karena obat herbal jelly gamat gold-g diolah dengan menggunakan teknologi modern dan canggih sehingga kualitas dan khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Obat Penyakit Kawasaki Pada Balita

ORDER


Kandungan bahan utama jelly gamat gold-g kaya akan manfaat dan khasiat yang sangat tinggi sebagai solusi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kawasaki secara alami. Bahan utama jelly gamat gold-g terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species yang memiliki kandungan gamampeptide yang tidak ditemukan pada species lainnya, maka tidak heran jika teripang menjadi salah satu species terbaik di dunia untuk menjadi bahan utama obat herbal jelly gamat gold-g.

Manfaat yang terkandung dalam ramuan tradisional jelly gamat gold-g sangat banayak tidak hanya untuk penyakit kawasaki saja, akan tetapi manfaat obat herbal jelly gamat gold-g sangat berkhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit baik yang kronis atau non kronis. Obat herbal jelly gamat gold-g ini memiliki sifat multi khasiat, yang berfungsi tidak hanya mengobati tetapi sekaligus menyembuhkan dan mencegah penyakit kawasaki kambuh kembali sehingga penyakit kawasaki sembuh secara permanen.

Tidak hanya memiliki kandungan gamampeptide saja, jelly gamat gold-g juga memiliki beberapa kandungan bahan alami lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti kandungan: protein86.6, kolagen 80.0%, mineral, mukopolosakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptic alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, dan vitamin A, B1, B2, dan B3. Semua kandungan dalam jelly gamat gold-g memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan legalitas dari obat herbal jelly gamat gold-g, karena obat herbal ini sudah memiliki izin legalitas resmi dan terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721 sehingga kualitasnya
Demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online, kami memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang membeli obat herbal di toko kami dengan mencantumkan kode produk GGA 

Bagi anda yang berminat membeli obat herbal jelly gamat gold-g di toko Fahmy herbals anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

KETIK KODE PEMESANAN: GGRI, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 082317195700

CONTOH: GGRI, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 082317195700

ORDER


PERHATIAN !!! kode GGA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Adapun daftar harga jelly gamat gold-g

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Obat Penyakit Kawasaki Pada Balita

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅