-->
BLANTERWISDOM101

Obat jitu Penambah Tenaga Vitalitas Pria

02/09/15
Obat Jitu Penambah Tenaga Vitalitas Pria 

Obat jitu Penambah Tenaga Vitalitas Pria >> Menjual obat herbal jitu penambah tenaga vitalitas pria via sms dan bbm dengan layanan CEPAT dan TEPAT.

Keinginan banyak pria saat berhubungan seks dengan pasangannya pasti menginginkan dirinya kuat dan mampu bertahan lama agar mendapatkan kepuasan tersendiri baginya dan pula agar bisa memuaskan pasangannya.Tetapi banyak pula pria yang mengeluh karna kemampuan saat berhubungan seks nya berkurang dan tidak tahan lama akibatnya dia jadi malas bercinta dan keharmonisan rumah tangganya jadi berkurang.

Tapi bagi anda yang mudah lemas,kurang stamina,dan loyo saat berhubungan seks kami akan memberi solusi yang jitu bagi anda.Dengan menggunakan obat herbal HAMMER OF THOR yang sudah teruji secara klinis mampu meningkatkan stamina dan tenaga vitalitas pria dengan aman,alami,dan tidak ada efek samping yang berdampak pada badan anda.Dan bukan hanya dapat menambah stamina dan tenaga vitalitas saja,obat herbal ini juga berkhasiat untuk mengobati berbagai keluahan pada vitalitas pria misalnya ejakulasi dini,disfungsi ereksi,lemah syahwat,mani encer dan lain sebagainya.
Obat herbal HAMMER OF THORE obat penambah tenaga vitalitas pria paling jitu 


HAMMER OF THOR adalah obat herbal penamabah stamina atau tenaga vitalitas pria paling jitu.HAMMER OF THOR merupakan obat herbal terobosan terbaru yang di racik menggunakan 100% bahan herbal alami dan di di formulasikan oleh para pakar kesehatan yang ahli di bidangnya dengan di olah menggunakan teknologi mesin masa kini yang telah bersatandar Internasional.
HAMMER OF THOR juga telah di pasarkan di 20 negara di dunia dan di Indonesia sendiri pun obat herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi  dari BPOM dengan no registrasi POM  TI 124 346 481.Serta mampu menjadi Best seller di 20 negara di dunia.

Komposisi utama dari HAMMER OF THOR ;
  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Khasiat umum dari HAMMER OF THOR ;
  • Merawat ginjal
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
Bagi anda yang merasa sudah loyo dan tidak kuat lama berhubungan seks ,HAMMER OF THORmerupakan solusi terbaik bagi anda karena selain ampuh untuk menambah stamina dan tenaga vitalitas pria obat herbal ini juga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk pada badan anda.


Untuk pemesanan bisa dilihat di bawah ini 
Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui sms atau bbm dengan format:

Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

PERHATIAN !!!

Dimohon untuk mencantumkan kode wajibHTAdalam pemesanan,jika tidak mencantumkan kode wajib HTA mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅