-->
BLANTERWISDOM101

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi

08/09/15
Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi menggunakan obat herbal Jian Xin Capsule yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami tanpa operasi. Obat jantung koroner alami dari Jian Xin Capsule ini merupakan satu-satunya pengobatan alami pilihan yang paling tepat untuk atasi penyakit jantung dengan cepat dan alami tanpa harus di operasi.

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi

Penyakit Jantung Koroner adalah suatu kondisi dimana arteri koroner (arteri coronaria) merupakan pembuluh utama pada jantung, yang membawa persediaan oksigen dan nutrisi untuk jantung mengalami kerusakan dan/atau penyumbatan. Pada kondisi awal, seringkali penyakit jantung koroner ini tidak memberikan manifestasi gejala.

Penyebab terjadinya kerusakan pada dinding pembuluh arteri dapat diakibatkan oleh beberapa hal berikut:
  • Merokok
  • Kolesterol tinggi
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Diabetes
Ada beberpa gejala-gejala yang biasa dirasakan oleh penderita penyakit jantung:
  • Nyeri dada (chest pain) atau dikenal juga dengan sebutan angina. Rasa nyeri di dada itu sering digambarkan sebagai suatu rasa nyeri seperti ditusuk atau ditindih benda berat, dan rasa nyeri itu bisa menjalar hingga ke pundak dan punggung sebelah kiri. Kondisi ini biasanya dipicu oleh 3E tersebut diatas, dan akan mereda saat kegiatan 3E tersebut dihentikan.
  • Sesak nafas. Ketika otot jantung tidak mampu bekerja maksimal, maka pompa supply darah ke tubuh akan berkurang yang menyebabkan gejala sesak.
  • Serangan jantung. Ketika arteri koroner sepenuhnya tersumbat, maka seseorang akan mengalami serangan jantung (heart attack). Gejala serangan jantung diantaranya: nyeri sangat di dada yang bisa menjalar ke bahu dan lengan, disertai sesak nafas dan keringat.
Cara menyembuhkan penyakit jantung koroner dapat disembuhkan dengan menggunakan obat jantung koroner paling ampuh Jian Xin Capsule yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga obat herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi. Obat jantung koroner dan kolesterol dari Jian Xin Capsule sudah terbukti ampuh khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit jantung dengan cepat dan alami tanpa dioperasi.

Obat jantung koroner herbal yang paling tepat dan alami hanya dengan obat herbal Jian Xin Capsule

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi,- Jian Xin Capsule merupakan obat herbal alami yang diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit jantung seperti jantung koroner, serangan jantung, jantung berdebar, sakit jantung, jantung bocor, dan sebagainya. Obat herbal Jian Xin Capsule ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan Root of Red-Rooted Salvia, Radix Notoginseng, dan Ligusticum Wallichii Ginseng yang sudah pasti sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit jantung. Semua bahan yang terkandung dalam Jian Xin Capsule  diolah langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern, sehingga mengahasilkan produk herbal dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga.

Obat herbal Jian Xin Capsule sudah memiliki izin legalitas resmi dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124 346 781 sehingga aman dikonsumsi dan kualitas serta keasliannya sudah tidak perlu diragukan lagi. 
Isi  :  30 Tablet
Cara Konsumsi  :  1 x 2 tablet sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya
Harga  :  Rp.398.000,-
Beberapa komposisi utama yang terdapat dalam kandungan obat herbal Jia Xin Capsule
  • Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen ,- Bahan herbal utama yang terdapat pada kemasan Jian Xin Capsule ini dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional Dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Dan Shen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
  • Radix Notoginseng ,- Bahan herbal yang satu ini telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu. Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.
  • Ligusticum Wallichii Ginseng ,- Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. (_ Jian Xin Capsule _)

Kisah nyata konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal Jian Xin Capsule dan sembuh dari penyakit jantung kororner

  • Nama : Ramli Tarigan
  • Usia : 56 Tahun
  • Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jian Xin Capsule Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Diatas adalah salah satu dari sekian banyak para konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit jantung koroner. Kini untuk anda yang benar-benar ingin sembuh dari penyakit jantung koroner dengan secara alami dan tuntas, maka tidak ada salahnya untuk segera mencoba konsumsi Obat Herbal Jantung Koroner Jianxin Capsule Green World ini sekarang juga !!!

Itulah hasil testimoni dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit jantung dan rutin mengkonsumsi obat herbal jian Xin Capsule secara teratur.

Cara pemesanan obat herbal Jian Xin Capsule secara online aman terpercaya di toko online fahmy herbals dengan pelayanan terbaik

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.



Kirim Ke: 

XL  : 087826586010

TELKOMSEL  : 085391104476

PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 

WHATSAPP   : 085391104476

id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


Kirim Ke: 

XL  : 087826586010

TELKOMSEL  : 085391104476

PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 

WHATSAPP   : 085391104476

id line: @nkr4937o / admin.fahmy


PERHATIAN !!! kode GGA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online, pastikan anda memesan obat herbal jian xin capsule di toko kami dengan mengirimkan SMS/BBM dengan format “GGA”.  dengan ketentuan minimal pembelian 1 botol Jelly gamat gold-g dengan ongkos kirim dibawah 50.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Ingat !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode "GGA" tidak akan kami proses, dan otomatis barang tidak akan kami kirim
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅