-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Sperma Kosong Paling Mujarab

29/09/15
Obat Herbal Sperma Kosong Paling Mujarab 

Obat Herbal Sperma Kosong Paling MujarabHammer Of Thor  obat herbal terbaik yang di ciptakan untuk mengobati berbagai masalah vitalitas pria sampai sembuh permanen dan tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari ekstrak herbal alami,dan telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI : POM TI 124 346 481.

Sperma merupakan salah satu faktor yang menentukan seorang wanita bisa hamil. Banyak cara yang dilakukan pria untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik. Tapi bagi pria penderita sperma kosong sangat sulit menghamili perempuan karena cairan spermanya tak berisi sel sperma alias kosong.
Sperma kosong merupakan gejala ketika seorang pria tidak dapat mengeluarkan sperma sama sekali pada saat terjadi ejakulasi hanya ada cairan yang kosong. Ini adalah penyebab utama laki-laki subfertility, kondisi dimana seorang pria tidak mungkin untuk membuat seorang wanita hamil. Sperma kosong dikenal juga dengan istilah Sperma encer, mani encer, atau oligospermia.
Menurut salah satu sumber ada tiga penyebab kurangnya produksi sperma, yakni gangguan hormon, kegagalan testis, dan varicocele.
1. Gangguan hormon
Testis memerlukan hormon hipofisis untuk merangsang membuat sperma. Jika hormon tersebut tidak ada atau sangat kurang, maka testis tidak akan memproduksi sperma secara maksimal. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh obat-obatan tertentu, seperti androgen (steroid), antibiotik, dan obat-obatan untuk mengobati peradangan atau kanker. Rokok, alkohol, dan narkotika juga dapat menyebabkan gangguan hormon.

2. Kegagalan testis
Kegagalan testis merujuk pada ketidakmampuan testis (epitel seminiferus) memproduksi sperma, untuk membuat jumlah sperma matang yang memadai. Kegagalan ini bisa terjadi pada setiap tahap dalam produksi sperma. Ada beberapa alasan penyebab kegagalan testis, yaitu testis tidak memiliki sel-sel yang membelah menjadi sperma atau yang disebut 'Sertoli cell-only syndrome', sperma tidak mampu menyelesaikan tahap perkembangannya (maturation arrest), dan juga disebabkan oleh adanya kelainan genetik.

3. Varicocele
Varicocele atau varises di buah zakar adalah terbukanya pembuluh darah di dalam skrotum. Varicocele sama halnya dengan varises yang biasa terjadi di kaki. Pembuluh darah vena yang membesar dan terbuka disebabkan karena darah tidak mengalir dengan baik. Pelebaran pembuluh darah menyebabkan banyak darah yang mengalir ke skrotum, yang berakibat negatif pada produksi sperma.

Baca juga artikel tentang : "Cara Jitu Supaya Sperma Berkualitas Bagus"

Pengobatan sperma kosong dengan menggunakan obat herbal terbaik dan paling mujarab Hammer Of Thor

Salah satu solusi yang paling tepat untuk mengobati sperma kosong adalah dengan menggunakan obat herbal terbaik yaitu Hammer Of ThorKarena obat herbal Hammer Of Thor ini terbuat dari 100% ekstrak herbala alami warisan nenek moyang dan telah teruji secara klinis dapat mengobati berbagi masalah vitalitas pria seperti sperma kosong,encer,lemah,ejakulasi dini,impotensi,disfungsi ereksi dan sebagainya sampai sembuh permanen dan tanpa efek samping apapun.
Komposisi/Bahan bahan alami Hammer Of Thor :
  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Khasiat khasiat Hammer Of Thor :

  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
Selain terbuat dari ekstrak herbal alam,Obat herbal Hammer Of Thor ini di olah langsung oleh para pakar kesehatan yang ahli di bidangnya dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional (GMP),dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TI 124 346 481 sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

Baca juga artikel tentang : "Obat Herbal Lemah Syahwat Permanen"

Berikut Testimoni / Bukti nyata para konsumen yang telah mencobat dan merasakan khasiat dari Hammer Of Thor.



Cara pemesanan obat herbal Hammer Of Thor secara ONLINE TERPERCAYA via SMS atau BBM , dengan layanan Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui sms atau bbm dengan format:
===============================================Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
CONTOH:
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
======================================================
"CATATAN"
Cantumkan kode produk HTA dalam pemesanan ,agar kami bisa memproses pemesanan 
Harga retail Hammer Of Thor Rp.550.000,-/Botol (1 kemasan terdiri dari 6 capsule)
Konsumsi 1x sehari 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual,dengan menggunakan air hangat

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH


Obat Herbal Sperma Kosong Paling Mujarab 



Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅