-->
BLANTERWISDOM101

Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab

10/09/15
Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab dengan menggunakan obat herbal Kidney Men Capsule dari green world untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal akut secara alami tanpa harus cuci darah. Karena obat gagal ginjal kronis Kidney Men Capsule sudah terbukti ampuh, aman dan mujarab tanpa efek samping.

Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab

Gagal ginjal akut adalah hilangnya kemampuan ginjal untuk mengeluarkan cairan berlebih, elektrolit, dan zat sisa dari darah. Kondisi ini menyebabkan penumpukan racun dari cairan, elektrolit, dan zat sisa di dalam tubuh. Gagal ginjal akut dapat berkembang dalam beberapa jam atau beberapa hari.

Faktor yang dapat menyebabkan gagal ginjal akut.
Gagal ginjal akut terjadi ketika ginjal tidak bisa menyaring zat sisa dari darah. Penyebabnya yaitu kerusakan pada ginjal, adanya hambatan yang membuat aliran darah ke ginjal melambat, atau zat sisa yang sudah disaring tidak dapat keluar dari tubuh melalui urine.

Ada beberapa gejala-gejala penyakit gagal ginjal akut, diantaranya:
  • Berkurangnya volume urine yang keluar.
  • Cairan tubuh tidak dapat keluar, menyebabkan pembengkakan di kaki dan tumit.
  • Merasa kehausan.
  • Kelelahan.
  • Kebingungan.
  • Mual.
  • Pada kasus yang parah menimbulkan kejang atau koma.
  • Nyeri dada atau dada serasa ditekan.
Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab
Cara mengobati gagal ginjal akut dengan Kidney Men Capsule merupakan solusi terbaik dan paling aman untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal akut dengan cara alami selain cuci darah. Obat gagal ginjal alami Kidney Men Capsule terbuat dari 100% bahan alami yang diolah dengan teknologi modern sehingga kualitasnya tetap terjaga dan terjamin. Obat gagal ginjal herbal Kidney Men Capsule merupakan obat herbal yang direkomendasikan para ahli sebagai satu-satunya solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ginjal seperti gagal ginjal, batu ginjal, kista ginjal dan ginjal bocor secara alami.

Khasiat yang terkandung dalam obat herbal Kidney Men Capsule untuk penyembuhan gagal ginjal akut yang alami

Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab,- Kidney Care Capsule For Man merupakan produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi keluhan ganguang fungsi ginjal. Kidney Care Capsule ini diformulasikan secara khusus untuk di konsumsi hanya untuk pria. Obat herbal Kidney Men Capsule terbuat dari 100% bahan alami ekstrak  Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, serta Codonopsis Pilosula yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan fungsi ginjal. Semua kandungan bahan dalam Kidney Care Capsule ini memang tepat untuk mengatasi berbagai masalah keluhan fungsi ginjal salah satunya sangat tepat untuk meyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami.

Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional Yang Mujarab
Obat herbal Kidney Care Capsule sudah memiliki izin legalitas resmi dan terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : TI114345811 sehingga kualitas dan keasliannya sudah terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat dan kegunaan obat herbal Kidney Care Capsule.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam 
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal 
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
Khasiat dari komposisi obat herbal Kidney Care Capsule untuk penyembuhan gagal ginjal akut.
  • Ginseng
    ginseng dragon dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah, dengan mengkonsumi ini akan mengurangi intensitas cuci darah
  • Oyster
    Oyster sejenis kerang yang mengandung kalsium, jat besi, magnesium, fosfor, seng Zat besi pada Tiram berguna untuk pembentukan hemoglobin, yaitu zat dalam darah yang berperan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Rendahnya hemoglobin akan menyebabkan anemia, yaitu kondisi yang ditandai gejala 3L (lemah, letih dan lesu). Kandungan zat besi, seng, dan iodium dapat membuat aliran darah ke alat genital lebih lancar, sehingga diduga memiliki andil besar dalam meningkatkan gairah seksual.
  • Cinnamon ( kayu manis )
    Cinnamon ( kayu manis ) kanyu manis dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan,. Selain itu juga membuktikan bahwa kayu manis sangat efektip mengobati flu menurunkan kolesterol LDL mengontrol gula darah (diabetes), meningkatkan fungsi otak, bersifat anti bakteri, mencegah penyakit jantung, menghilangkan rematik, mencegah penggumpalan darah, penyakit Alzheimer, penyakit prakinson, multiple sclerosis, tumor otak dll.
  • Fruit of Chinese Wolfberry
    Fruit of Chinese Wolfberry mamapu meningkatkan keseatan mata dan meningkatkan produksi sperma pada pria. Fruit of Chinese Wolfberry juaga dapat melindungi hati dan melindungi sel dari kerusakan atau pertumbuhan sel kanker,
  • Chinese Yam
    Chinese Yam atau Diosgenin sering digunakan untuk pengobatan tulang kropos (osteoporosis) dan meningkatkan energi seksual pada pria dan wanita. Chinese Yam juga dapat digunakan untuk mengobati usus yang di sebut diverticulosis, nyeri kandungan empedu.
  • Adapun harga dari obat herbal Kidney Care Capsule yaitu Harga  :  Rp.327.000,- dengan Isi  : 100 Tablet.
  • Cara Konsumsi  : sehari 1-2 kapsul.

Cara pemesanan obat herbal Kidney Care Capsule secara online aman terpercaya di toko online fahmy herbals dengan pelayanan terbaik 

Ketik :KMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:KMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx
Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmy



PERHATIAN !!! kode KMA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online, pastikan anda memesan obat herbal jelly gamat gold-g di toko kami dengan mengirimkan SMS/BBM dengan format . Disini kami mengutamakan sistem dengan ketentuan minimal pembelian 1 botol Jelly gamat gold-g dengan ongkos kirim dibawah 50.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅