-->
BLANTERWISDOM101

Pengobatan Alternatif Radang Panggul

15/06/15
Hallo guys...kembali lagi di apotik fahmy herbals, sekarang saya akan menjelaskan mengenai penyakit radang panggul, terimkasih sudah berkunjung di situs kami, selain menghemat waktu, anda juga tentunya menghemat uang untuk tidak pergi ke dokter, karena disini kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g untuk pengobatan alternatif radang panggul. 

Pengobatan Alternatif Radang Panggul

Adalah merupakan suatu keadaan dimana terjadi infeksi pada saluran genital bagian atas, yang disebabkan karena bakteri. Pada awalnya infeksi ini terjadi pada vagina, hingga kemudian menjalar sampai ke rahim. Nah infeksi ini terjadi bisa disebabkan dari penggunaan alat kontrasepsi di dalam rahim, atau dapat juga disebabkan dari penyakit yang menular secara seksual seperti klamidia dan gonore. Radang panggul memang bukan penyakit mematikan seperti halnya penyakit jantung dan paru-paru, akan tetapi penyakit radang panggul ini merupakan penyakit yang cukup serius karena penderita radang panggul dapat mengalami infertilitas (sulit hamil), jika penyakitnya tidak segera diatasi dan diobati dengan baik.

Jenis penyakit radang panggul

Ada tiga jenis penyakit radang panggul (PID):
  • Akut, berulang dan kronik akut PID
Ini merupakan ketika infeksi datang tiba tiba dan keras. Ada tingkat tinggi infeksi dan abses bisa terbentuk. Jika semburan abses terjadi maka infeksi dapat menyebar ke selaput rongga perut dan ini merupakan kondisi yang berpotensi mengancam jiwa.
  • Berulang PID
Jika PID tidak diobati atau sama sekali tidak diobati dengan baik, Anda mungkin bisa membersihkan dengan sendirinya akan tetapi ini kemudian akan kembali lagi. Banyak wanita yang terganggu selama bertahun tahun dengan serangan berulang, terutama ketika mereka lari ke bawah secara fisik atau emosional. Perempuan juga bisa menjadi terinfeksi kembali oleh ke mitra mereka dan itulah sebabnya mengapa penting bagi Anda diperlakukan dengan baik.
  • Kronik PID
Ketika PID tidak diobati atau tidak pernah sama sekali, ini tidak akan hilang dengan sendirinya dan infeksi tetap hidup untuk waktu yang lama dan menyebabkan ketidaknyamanan akan tetapi rasa sakit yang dialami tidak sampai ke tahap akut.

Apa yang terjadi jika radang panggul tidak diobati?

Jika didiagnosis dan diobati secara dini, maka komplikasi PID dapat dicegah. Namun sebaliknya, jika tidak diobati maka bisa timbul komplikasi antara lain:
  • Pembentukan jaringan perut baik diluar maupun didalam saluran tuba yang dapat menyebabkan penyumbatan tuba.
  • Kehamilan ektopik (kehamilan diluar rahim)
  • Infertilitas (ketidak mampuan untuk hamil)
  • Nyeri perut atau panggul jangka panjang.


Nah itulah gejala paling umum yang sering dialami oleh para penderita penyakit radang panggul. Bila anda mengalami keluhan yang sama seperti gejala-gejala diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan saja, segera atasi dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai solusi pengobatan radang panggul pada wanita yang paling tepat.
Pengobatan Alternatif Radang Panggul
 Namun sekarang anda tidak perlu khawatir kini telah hadir solusi pengobatan radang panggul yang kerap anda rasakan sekarang, tentunya hanya dengan menggunakan jelly gamat gold-g nyeri akibat radang panggul yang anda alami pun akan hilang dengan sembuh permanen, karena jelly gamat gold-g mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan segala macam penyakit koronis ataupun nonkronis.

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

IKUTI CARA PEMESANAN DI BAWAH INI DENGAN MENYERTAKAN KODE GGYH DI SETIAP PEMESANANNYA

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


*Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms Anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi Total harga dan no rekening kami. Setelah Anda setuju, maka kami Akan segera kirim barangnya melalu JNE langsung kealamat tujuan Anda.

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.

DAFTAR HARGA
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

TRANSFER PEMBAYARAN (ke salah satu rekening a/n FAHMI RAMDANI)
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. 

Pengobatan Alternatif Radang Panggul

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅