-->
BLANTERWISDOM101

Obat Tradisional Radang Testis

06/06/15
Obat tradisional radang testis yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit radang testis yaitu dengan menggunakan obat tradisional Jelly gamat gold-g, karena melalui jelly gamat gold-g, sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, selain itu jelly gamat gold-g juga terbukti tuntaskan dalam berbagai masalah penyakit apapun, salah satunya radang testis, dan tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh anda.

Mengapa bisa terjadi radang testis? Apa saja penyebab dan gejalanya?

Radang testis adalah kelenjar jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (laki-laki). Laki-laki mempunyai dua buah testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks seperti testoteron. Sakit pada testis atau buah zakar bisa saja menjadi gejala berbagai masalah kesehatan dan tidak boleh diremehkan.

Berikut penyebab terjadinya radang testis :

  1. Varikokel (pelebaran pembuluh darah dalam testis)
  2. Hernia inguinalis
  3. Hidrokel (akumulasi cairan dalam kantung testis)
  4. Gangren fournier (kondisi darurat yang melibatkan infeksi terkait penutupan peritesticular)
  5. Cedera
  6. Kanker testis
  7. Torsi (tali spermatika berputar dimana kondisi darurat ini membutuhkan segera dioperasi)
  8. Epididymo-orchitis (radang epididimis dan testis)
  9. Peralihan nyeri dari batu ureter

Adapun gejala yang ditimbulkan penyakit radang testis :

  • Nyeri perut
  • Buah zakar terasa sangat sakit
  • Rasa sakit akan semakin terasa apabila tersentuh
  • Suhu badan naik
  • Nafsu makan berkurang
  • Pembengkakan pada buah zakar
  • Kemerah
Kunjungi juga website : Obat Leukosit Tinggi

Tunggu apalagi, segera konsumsi jelly gamat gold-g untuk penyembuhan radang testis sejak dini sebelum anda terlambat dan menyesalinya. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak apa itu jelly gamat gold-g.

Cara menyembuhkan radang testis paling ampuh dan mujarab hanya dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sangat cocok dikonsumsi oleh penderita radang pada testis, dengan pengobatan alternatif jelly gamat gold-g penyakit yang sedang menimpa anda akan sembuh dengan permanen dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi organ tubuh lainnya.

Dengan memanfaatkan bahan alami dari hewan teripang emas atau timun laut jelly gamat gold-g hadir untuk pengobatan yang multikhasiat untuk berbagai macam penyakit salah satunya radang pada testis, dari bahan alami itulah khasiat yang terdapat di ramuan herbal jelly gamat gold-g yang sangat efektif mengobati radang testis.

Gold G sea cucumber jelly mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi/Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka (antiseptik)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu hipertensi
  • Membantu kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (lambung), maag
  • Membantu masalah pernafasan
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

simak juga artikel : Obat Benjolan Pada Daun Telinga 
 

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.

Bingung bagaimana cara pemesanannya? INI DIA CARA PEMESANAN PALING MUDAH DAN CEPAT MELALUI ONLINE

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Daftar Harga
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .


Catatan!!!
GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Tradisional Radang Testis

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅