-->
BLANTERWISDOM101

Obat Kelenjar Tiroid Membengkak

01/06/15
Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke website kami. Pada kesempatan kali ini artikel kami akan membahas tentang obat kelenjar tiroid membengkak. Anda merasa sulit menelan makanan? atau ada benjolan disekitar leher anda? hati-hati mungkin itu salah satu gejala penyakit kelenjar tiroid. Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir pengobatan alternatif secara alami untuk atasi kelenjar tiroid dengan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti ampuh sembuhkan kelenjar tiroid secara alami tanpa operasi.

Apa itu kelenjar tiroid?

Kelenjar tiroid yaitu salah satu kelenjar endoktrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui dibagian depan leher, sedikit dibawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur  kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid berperan penting dalam metabolisme tubuh, kelenjar ini lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi dampak yang sangat berarti.

Bagaimana cara mengetahui penyakit kelenjar tiroid?

Gejala awal kelenjar tiroid dapat berupa : 
  • benjolan
  • suara serak
  • kesulitan bernafas
  • pembengkakan kelenjar getah bening
  • keringat berlebih
  • berbicara lambat
  • nyeri disekitar tenggorokan dan leher.

Obat apa yang paling tepat untuk mengobati kelenjar tiroid membengkak secara tradisional?

Tentunya hanya Ace Maxs obat yang paling tepat untuk mengatasi kelenjar tiroid secara tradisional. Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern dan daitangani langsung oleh para ahli dibidangnya. Tidak hanya kedua bahan utama saja, Ace maxs juga dipadukan dengan beberapa kandungan lainnya seperti buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Semua kandungan yang terdapat dalam ace maxs memiliki peranan penting dalam mengobati berbagai macam penyakit baik yang kronis/non-kronis seperti penyakit diabetes, stroke, asam urat, kanker, kista dan tentunya kelenjar tiroid. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O international ini sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331.

Mengapa harus memilih ace maxs solusi terbaik penyembuhan kelenjar tiroid secara tradisional?

Karena dengan memilih pengobatan alternatif melalui ace maxs merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain menyehatkan ace maxs juga memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit. Kandungan kulit manggis kaya akan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Jumlah xanthone dalam kulit manggis sekitar 40%, dengan kadar 123,97mg/ml dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Dalam xanthone terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik. Senyawa xanthone yang bermnfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. 
Selain kulit manggis dalam ace maxs juga terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daun sirsak Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Khasiat daun sirsak Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Daun Sirsak juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Selain itu, dalam daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kisah nyata penderita kelenjar tiroid yang sudah merasakan khasiat dari ace maxs dan sudah sembuh dri penyakit kelenjar tiroid 
  • Nama     : Sembiring Pelawi
  • Umur     : 40 tahun
  • Asal     : Jakarta
  • Profesi  : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembengkakan kelenjar tiroid
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Testimoni pengguna ace maxs

Nama      : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia      : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan   : benjolan di leher


Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah hasil testimoni dari  penderita kelenjar tiroid yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara teratur.

Bagi anda atau sanak saudara anda yang menderita penyakit kelenjar tiroid, segera sembuhkan sekarang juga jangan sampai penyakit kelenjar tiroid anda biarkan begitu saja dan malah semakin parah. Tunggu apalagi, pesan segera obat kelenjar tiroid membengkak Ace Maxs sekarang juga dan pastikan anda memesan obat herbal ace maxs di toko online kami.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

Bagaimana cara memesan dan membeli obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode GGA disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅