-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Kanker Otak

05/06/15

Obat herbal tradisional secara alami untuk penyakit kanker otak

Mengobati penyakit kanker otak melalui pengobatan obat herbal kanker otak merupakan suatu hal utama yang paling banyak dicari oleh masyarakat di zaman yang sangat modern ini. Dan kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang memiliki khasiat yang mampu mengobati penyakit kanker otak secara alami serta efektif dan aman tanpa efek samping. Nah, sebelum menjelaskan mengenai obat tradisional kanker otak herbal Ace Maxs ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi mengenai apa itu kanker otak.

Penyakit kanker otak

Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan, kanker otak dapat menyerang siapapun anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/ tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak di dalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit di kepala atau pusing.

Adapun penyebab kanker otak pada umumnya dibagi dua faktor, yaitu :

  • Faktor Internal/dalam
Faktor internal yaitu faktor yang datang dari dalam diri sendiri atau faktor dari keturunan . Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat penderita kanker otak, maka kemungkinan juga anda bisa terkena penyakit kanker otak. Kemudian sebab terjadinya kanker otak juga dikarenakan benturan kepala yang pernah dialami si penderita, sehingga benturan ini menyebabkan perasaan trauma pada jaringan otak dan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.
  • Faktor Eksternal/luar
Faktor eksternal yang disebabkan dari makanan dan radiasi. Kemudian pengaruh obat-obatan tertentu yang sering diminum terus menerus. Merokok, makanan yang berlemak dan sebagainya juga merupakan faktor dari kanker otak. Adapun bahan karsiogenik,seperti minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan, selain itu radiasi juga berpengaruh seperti, paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Berikut ini beberapa gejala kanker otak yang harus kita ketahui :

  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah
  • Kemampuan penglihatan semakin menurun
  • Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
  • Adanya gangguan pada saat berbicara
  • Adanya gangguan pada pendengaran
  • Gangguan keseimbangan tubuh
  • Gangguan pada saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Timbulnya ubun-ubun yang menonjol dan besar pada bayi
Nah itulah beberapa informasi tentang penyakit kanker otak, dan bagi anda yang saat ini merasakan gejala seperti di atas, janganlah dibiarkan begitu saja lambat laun penyakit tersebut akan semakin parah, maka dari itu konsumsi Ace Maxs sekarang juga untuk proses penyembuhan kanker otak sebelum semuanya terlambat.

Read more :  Obat Herbal Diabetes Pada Ibu hamil

Obat herbal kanker otak Ace Maxs yang mampu mengangkat penyakit kanker otak secara sembuh permanen

Ace Maxs adalah produk herbal masa kini dengan memanfaatkan kebaikan alam yaitu dari kombinasi terbaik antara khasiat estrak kulit manggis dan khasiat daun sirsak. Ace Maxs hadir dari keinginan kami yang ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia. Ace Maxs merupakan produk asli Indonesia yang kini mulai banyak diminati karena khasiatnya yang sudah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama kanker, disamping itu aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, khasiat yang paling utama dari minuman atau suplemen kesehatan ini adalah menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai penyakit. Ace Maxs sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Untuk itu saya merekomendasikan agar segera mengkonsumsi Ace Maxs untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit kanker otak. Jangan khawatir mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi POMTR.142680331 shingga sangat aman untuk dikonsumsi.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE DENGAN AMAN DAN MUDAH

Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT !!! “AMA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs anda wajib mencantumkan kode “AMA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga 
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000
-
Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅