-->
BLANTERWISDOM101

Gaya bercinta supaya cepat hamil

14/05/15
Semua pasangan pastinya ingin mempunyai keturunan, disini admin +Fahmy ID akan mebahas tentang bagaimana Gaya bercinta supaya cepat hamil dan aman untuk cepat mempunyai keturunan.

Gaya bercinta supaya cepat hamil

Gaya bercinta harus dipelajari lebih dalam dan di praktikan setiap berhubungan intim, Posisi seks yang benar akan mempermudah jalannya sperma masuk ke liang vagina dan membuahi sel telur wanita.

Gaya bercinta supaya cepat hamil ini memang belum diteliti lebih dalam oleh para medis. Namun secara logika Gaya bercinta supaya cepat hamil ini memang bagus untuk mempercepat masuknya sel telur atau sperma ke dalam rahim. dan inilah beberapa Gaya bercinta supaya cepat hamil diantaranya:

✔ Yang pertama adalah angkatlah kaki wanita sedemikian hingga kedua kaki wanita bersandar di pundak sang pria dan membuat posisi vagina tergak lurus. Posisi seks ini adalah variasi lain dari posisi missionaris, teknik ini membuat semprotan sperma bisa langsung tertampung di atas liang vagina di dekat leher rahim.

✔ Doggy style juga dianjurkan untuk memudahkan terjadinya kehamilan. Posisi ini akan membuka jalan bagi sperma langsung menuju uterus sehingga pembuahan dan kehamilan mudah terjadi.

✔ Posisi seks missionaris disebut-sebut banyak pakar seks adalah posisi bercinta yang efektif dalam mempercepat proses pembuahan dan kehamilan. Posisi dimana pria berada di atas tubuh wanita memang memungkinkan sperma masuk menuju sel telur. Selain itu, untuk lebih mempermudah jalanya sperma ketika bercinta dengan menggunakan posisi missionaris, gunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita. Hal ini akan membuat cairan sprema tidak akan tumpah keluar vagina.

Coba anda praktekkan setiap hari dan terus bersaha dengan mencoba beberapa Gaya bercinta supaya cepat hamil yang mungkin bisa membuat anda lebih cepat dalam mempunyai keturunan, semoga informasi diatas biasa membantu. 

Gaya bercinta supaya cepat hamil

Artikel diatas dikutip dari seksualitas.net
Share This :