-->
BLANTERWISDOM101

Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita

05/05/15
Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita
Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita dengan sedikit memberikan pijatan pada klitoris wania dengan lembut,untuk memberikan sedikit fantasi dan kenitkmatan pada wanita, namun anda harus tahu tahapan untuk merangsang nafsu birahi wanita.

Rangsangan manual sering sesuatu yang hanya terjadi pada hari-hari awal hubungan, sebelum lisan dan penetrasi seks memasuki TKP. Namun, tangan dapat digunakan untuk kesenangan wanita dengan cara yang luar biasa memuaskan. Bermain manual bermain aman karena tidak ada pertukaran cairan (dengan asumsi Anda tidak memiliki luka di tangan Anda - jika Anda, gunakan sarung tangan lateks) jadi itu adalah cara yang bagus untuk belajar tentang tubuh kekasih Anda.

Setiap wanita berbeda, tetapi hampir semua wanita masturbasi, jadi dia mungkin akan tahu persis apa yang membuat dia. Tanyakan kekasih Anda melakukan masturbasi di depan Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang dia suka. Letakkan tangan Anda di atas miliknya untuk merasakan hal yang ia flexes tangannya, seberapa cepat ia bergerak dan merasakan betapa tekanan ia menggunakan dan di mana.

Ingat untuk memulai dengan lembut dan cara kerja Anda

Jika dia terlalu malu untuk menunjukkan, dapatkan menjelajahi. Jangan hanya menggunakan satu tangan. Biarkan lain membelai payudaranya dan stroke pahanya - atau menggunakan jari-jari satu tangan untuk fokus pada klitorisnya, dan yang lainnya untuk penetrasi. Mulailah dengan satu jari dan hanya menambahkan saat ia mendapat lebih terangsang atau meminta lebih.

Lube akan membuat jari-jari Anda meluncur lebih sensual dan kemudahan penyisipan (jika dia suka itu, daripada bermain murni klitoris).

Klitoris meluas jauh lebih jauh dari 'tombol' kecil kebanyakan orang menganggap hal itu terjadi dan dapat dirangsang oleh bekam gundukan kemaluan dan lembut goyang tangan Anda. Teknik lain meliputi:
  • Menyebarkan labia dengan satu tangan, dengan tumit tangan Anda pada klitoris, menggunakan jari dari sisi lain untuk penetrasi.
  • Geser jari Anda di V-bentuk atas dan ke bawah klitoris.
  • Menekan pad lembut jari-jari Anda di atas kemaluan dan klitoris.
  • Berputar-putar jari Anda di sekitar klitoris di kalangan selalu menurun

Percobaan dengan teknik yang berbeda, kecepatan dan tekanan untuk melihat apa yang terbaik, tapi ingat untuk memulai perlahan dan cara kerja Anda hingga - klitoris bisa sangat sensitif.

Menggunakan jari-jari Anda pada seorang wanita bukan hanya bagian dari foreplay. Hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan betapa Anda mencintai kenikmatan nya; cara mudah untuk menggetarkan ketika Anda tidak dalam mood; dan juga dapat berguna jika Anda menyelesaikan pertama 'saat berhubungan seks dan tidak ingin meninggalkan tinggi dan kering nya: cara praktis untuk bermain.
Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita

Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita

Share This :