-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Gangguan Sirkulasi Darah

09/05/15
Cara cepat mengobati gangguan sirkulasi darah secara tradisional menggunakan ace maxs obat herbal multi khasiat yang paling aman dan manjur. Ace maxs sangat ampuh dan aman untuk cara mengobati gangguan sirkulasi darah karena terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sejuta manfaat untuk melancarkan aliran darah yang tersumbat secara alami.

Tahukah anda apa itu gangguan sirkulasi darah?

Gangguan sistem sirkulasi darah adalah suatu penyakit yang terjadi pada sistem peredaran darah manusia yang disebabkan oleh faktor internal ataupun faktor eksternal. Fungsi dari sistem peredaran darah yaitu mengangkut sisa sisa zat atau sisa makanan hasil dari metabolismne. Sistem sirkulasi darah manusia terdiri dari jantung, pembuluh darah dan darah itu sendiri. Sistem sirkulasi darah manusia dapat mengalami gangguan (penyakit) dan kelainan bawaan (faktor genetik). Kelainan/gangguan pada sirkulasi darah manusia dapat dibedakan menjadi dua diantaranya yaitu kelainan pada darah dan kelainan pada pembuluh darah.

Beberapa faktor penyebab terjadinya gangguan pada sirkulasi darah, diantaranya seperti:
  • Diabetes - banyak orang yang menderita diabetes yang mungkin dapat mengakibatkan terganggunya sirkulasi darah karena efek dari penyakit tersebut.
  • Arteriosclerosis juga menyebabkan peredaran darah karena pembuluh darah menjadi keras sebagai akibat dari tekanan darah tinggi.
  • Merokok dan Penyalahgunaan Narkoba juga dapat menyebabkan sirkulasi yang buruk
  • Cedera dapat menyebabkan pembekuan darah dan, sebagai hasilnya, sirkulasi darah akan tergangu.
  • Bone Marrow Disorder juga dapat menyebabkan sirkulasi darah terganggu dan sangat umum ketika ada kelebihan sekresi sel darah merah.
  • Faktor penyebab lainnya yang dapat menyebabkan sirkulasi darah terganggu yaitu terinfeksi penyakit hipertensi, penyakit Raynaud, penyakit Buerger, dan pembekuan darah yang disebabkan oleh kondisi genetik, cacat bawaan, peradangan, luka atau kanker.

Bagaimana cara kita mengetahui gejala-gejala awal gangguan sirkulasi darah?

Berikut beberapa gejala awal pada penderita gangguan sirkulasi darah
  • Pegal-pegal
  • Nyeri kepala
  • Sulit berkonsentrasi
  • Mudah lupa
  • Mati rasa atau kesemutan dari ujung jari
  • pembengkakan di sekitar pembuluh
  • Telinga berdengung
  • Keringat dingin
Untuk itu, segera atasi gangguan sirkulasi darah anda dengan menggunakan pengobatan alami melalui obat herbal ace maxs yang sudah terbukti ampuh atasi masalah gangguan sirkulasi darah secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Ace maxs terbuyat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh setiap kalangan mulai dari naka-anak, dewasa sampai lansia.
Baca juga artikel lainnya "Cara Mengobati Kista Rahim Secara Alami"

Bagarimana cara mengobati gangguan sirkulasi darah secara alami dengan menggunakan obat herbal?

Untuk cara penyembuhan gangguan sirkulasi darah dengan menggunakan metode herbal melalui obat herbal Ace maxs memang solusi yang sangat tepat, karena kandungan dalam ace maxs terbuat dari beberapa tumbuhan herbal pilihan yang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya menyehatkan, biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan dengan obat herbal ini memang sangat murah, maka tidak heran banyak orang yang menjalani pengobatan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit dengan menggunakan ace maxs karena sudah terbukti paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu juga ace maxs telah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331.

Kenapa harus memilih ace maxs obat untuk sirkulasi darah secara alami dan herbal?

Ace maxs merupakan minuman kesehatan multi khasiat yang memiliki segudang manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Bahan dasar ace maxs yaitu terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xhanthone yang sangat tinggi julahnya sekitar 40%. Zat ini memiliki kandungan antioksidan yang memliki jumlah yang tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Xhanthone  dalam kulit manggis memiliki fungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh, bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.

Selain kulit manggis, dalam ace maxs juga terdapat kandungan daun sirsak. Daun sirsak memiliki kandunga senyawa acetogenin, acetogenin memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam memerangi, membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Selain acetogenins daun sirsak juga memiliki senyawa vasodilator yang mampu melebarkan pembulu darah yang tersumbat sehingga aliran darah lancar kembali.

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal Ace maxs secara online?

Ketik: AMRTI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMRI, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
 

Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel / Whats app: 081322529943
  • XL: 087826586010
  • IM3: 085795559944
  • BBM: 543C3385
  • Line: fahmyherbals
INGAT !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMRI disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer pembayaran ace maxs
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :