-->
BLANTERWISDOM101

Cara memerahkan bibir secara alami dan mudah tanpa lipstik

06/05/15
Cara memerahkan bibir secara alami dan mudah tanpa lipstik

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang merah dan seksi supaya terlihat menarik dan menggoda para pria, namun tahukan anda bahwa memerahkan bibir tidak selalu harus menggunakan lipstik, kini telah kami temukan bahwa ada beberapa tips yang aman dan mudah untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat tanpa obat.

Cara memerahkan bibir secara alami dan mudah tanpa lipstik yaitu hanya dengan menggunakan tips terbaik yang akan membantu anda untuk memerahkan bibir secara cepat dan aman.

Untuk anda yang ingin memiliki bibir yang merah dan seksi maka bisa menggunakan beberapa tips dibawah ini:

✔ Pasta gigi tanpa diterjen: Untuk cara cepat memerahkan bibir bisa dengan menggunakan pasta gigi tanpa diterjen yang akan membantu anda untuk memerahkan bibir secara cepat dan aman, cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian bibir dan tunggu prosesnya selama dua sampai tiga menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

✔ Mentega - Tahukah anda bahwa ternyata mentega juga mempunyai manfaat lain yaitu untuk memerahkan bibir dengan mudah, cara pemakaiannya adalah dengan megoleskan pada bibir sebelum tidur.

✔ Jeruk nipis - Ternyata selain berguna untuk menghilangkan jerawat dan komedo, jeruk nipis juga bisa membantu memudarkan warna gelap di bibir Anda. Anda cukup menyiapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan, dan 2 sendok makan air hangat. Kemudian campurkan keduanya dan diaduk, lalu oleskan di bibir Anda, dan tunggu sekitar 10 – 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.

✔ Madu - berkhasiat untuk tubuh dan juga penghilang jerawat, madu juga mempunyai fungsi untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup simpel. Anda hanya tinggal menyiapkan madu murni kemudian oleskan ke bibir Anda sebelum Anda berangkat tidur.

Memiliki bibir merah nan seksi tentu impian banyak wanita, selain karena wajah akan terlihat lebih cantik juga akan menambah daya tarik bagi para pria. Banyak cara digunakan para wanita untuk memerahkan bibir mereka, sayangnya beberapa metode yang mereka gunakan selain sangat mahal juga tidak sehat.

Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa cara alami memerahkan bibir dan membuatnya tampil merekah terutama untuk para wanita yang memiliki bibir gelap. Bibir gelap biasanya disebabkan oleh kebiasaan wanita yang kurang baik, seperti merokok, minum kopi, atau terlalu banyak terpapar sinar matahari. Faktor-faktor penyebab tersebut sebaiknya dihindari sebisa mungkin agar keinginan untuk memerahkan bibir dapat segera terealisasi.

Cara memerahkan bibir secara alami dan mudah tanpa lipstik

Share This :