-->
BLANTERWISDOM101

Obat tulang keropos tradisonal

Obat tulang keropos tradisonal | Kabar gembira bagi anda penderita osteoporosis atau tulang keropos, saat ini anda tidak perlu cemas untuk memikirkan pengobatan yang sangat alami dan obat yang pantas untuk dikonsumsi oleh penderita tulang keropos. Kami hadirkan produk herbal terbaik dan terbaru untuk saat ini yakni jelly gamat gold g sebagai obat tulang keropos tradisonal yang paling mujarab aman dikonsumsi tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. Jelly gamat gold g sebagai obat tulang keropos tradisional sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dengan nomor registrasi:TI114645721, sehingga jelly gamat gold g tidak memiliki pantangan usia untuk dikonsumsi, bahkan bayi, lansia serta ibu hamil dan menyusuipun aman untuk mengkonsumsi makanan / minuman kesehatan herbal jenis jelly gamat gold g ini!

Sekilas mengenai penyebab tulang keropos 

Tulang keropos merupakan salah satu penyakit yang terdapat pada tulang, di sebabkan karena kepadatan tulang mulai tidak seimbang atau disebabkan karena kekurangan asupan kalsium yang menjadikan tulang menjadi rapuh atau keropos. Karena jumlah kalsium dalam tubuh menurun maka tubuh akan mengambil zat kalsium dari tulang dan hal ini yang menyebabkan terjadinya pengeroposan tulang dan akhirnya tulang menjadi sangat rentan rapuh dan jika hancur akan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya. Baca juga "cara menyembuhkan tulang keropos secara alami"

Berikut penyebab tulang keropos

  • Umur
  • Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat
  • Menopause pada wanita (biasanya di atas 50 tahun) disebabkan estrogen menurun tinggal 20 %
  • Diet yang salah yang mengakibatkan kekurangan kalsium, protein, dan vitamin D3
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Kebanyakan mengonsumsi obat yang mengandung steroid

Jelly gamat gold g sebagai obat tulang keropos tradisional yang paling manjur aman tanpa efek samping


Obat tulang keropos tradisional | Solusi herbal untuk mengatasi penyakit tulang keropos saat ini hanya dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti manjur dalam mengatasi sekaligus menuntaskan tulang keropos dengan cepat dan tepat. Jelly gamat gold g sebagai obat tulang keropos tradisional ini terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas. Teripang emas memiliki banyak kandungan luar biasa diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Keunggulan ekstrak teripang emas yakni memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menstabilkan emosi, Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan-kandungan di atas ada juga kandungan lainnya yang sangat diperlukan oleh penderita tulang keropos / osteoporosis yaitu kandungan kalsium dan kandungan kondroitin sulfat yang sangat baik sekali untuk mengobati penderita penyakit tulang keropos. Kedua kandungan tersebut mampu mencegah pengeroposan pada tulang, selain itu senyawa ini juga mampu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan.

TESTIMONI | Kisah nyata yang sembuh dari penyakit tulang keropos setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat tulang keropos tradisonal

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit.

Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu tulang keropos. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi obat tulang keropos tradisional Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang. Malah berikutnya ia bisa berjalan sejauh 7 km.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut :

=========================================================

KETIK: GGY, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB

CONTOH: GGY, INDRA RUKMANA PARMA , 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB

=========================================================

INGAT! GGY adalah kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGY maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DITOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 
Setelah anda melakukan pemesanan, kami himbau untuk segera melakukan pembayaran dengan men-transfer sejumlah nominal yang sudah ditentukan ke nomor rekening yang tercantum dibawah atas nama : FAHMI RAMDANI 

TRANSFER PEMBAYARAN JELLY GAMAT GOLD G
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Perhatian! Jangan transfer ke nomor rekening yang bukan mengatas namakan FAHMI RAMDANI!

 OBAT TULANG KEROPOS TRADISIONAL
Share This :