-->
BLANTERWISDOM101

Obat mata ulkus kornea

Cara alami mengobati mata ulkus kornea dengan obat mata ulkus kornea Jelly Gamat Gold-G

Obat mata ulkus kornea
Obat mata ulkus kornea | Pengobatan mata ulkus kornea dengan menggunakan Jelly gamat gold-g merupakan cara alami untuk mengobati mata ulkus kornea yang paling manjur aman dikonsumsi tanpa efek samping. Produk minuman kesehatan herbal terbaru untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis / non-kronis dengan bantuan bahan alami ekstrak teripang laut untuk mengoptimalkan cara kerja Jelly gamat gold-g dalam mengobati penyakit kronis / mata ulkus kornea sampai tuntas dalam waktu relatif singkat. Jelly gamat gold-g produk unggulan dari PT. GNE internasional yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, sehingga Jelly gamat gold-g sangat aman dikonsumsi dalam kondisi apapun dan tidak memiliki pantangan usia, karena Jelly gamat gold-g untuk dikonsumsi semua usia.

Penyebab penyakit mata ulkus kornea 

Mata ulkus kornea merupakan luka terbuka pada lapisan kornea yang paling luar. Penyebab ulkus biasanya terbentuk akibat: Infeksi oleh bakteri (misalnya stafilokokus, pseudomonas atau pneumokokus), jamur, virus (misalnya herpes) atau protozoa akantamuba, Kekurangan vitamin A atau protein, Mata kering (karena kelopak mata tidak menutup secara sempurna dan melembabkan kornea). Penderita mata ulkus kornea biasanya menyebabkan nyeri, peka terhadap cahaya (fotofobia) dan peningkatan pembentukan air mata, yang kesemuanya bisa bersifat ringan, pada kornea akan tampak bintik nanah yang berwarna kuning keputihan. Penyebab lain mata ulkus kornea adalah :
  • Terjadinya ulkus kornea biasanya didahului oleh faktor pencetus yaitu rusaknya sistem barier epitel kornea oleh penyebab-penyebab seperti :
  • Kelainan pada bulu mata (trikiasis) dan sistem air mata (insufisiensi air mata, sumbatan saluran lakrimal)
  • Oleh faktor-faktor eksternal yaitu : luka pada kornea (erosi kornea) karena trauma, penggunaan lensa kontak, luka bakar pada muka
  • Kelainan lokal pada kornea, meliputi edema kornea kronik, keratitis exposure (pada lagoftalmos, anestesi umum, koma), keratitis karena defisiensi vitamin A, keratitis neuroparalitik, keratitis superficialis virus
  • Kelainan sistemik, meliputi malnutrisi, alkoholisme, sindrom Steven-Johnson, sindrom defisiensi imun (AIDS, SLE)
  • Obat-obatan penurun sistem imun, seperti kortikosteroid, obat anestesi lokal

Jelly gamat gold-g sebagai obat mata ulkus kornea yang paling manjur aman tanpa efek samping

Obat mata ulkus kornea | Jelly gamat gold-g yang dihasilkan dari bahan-bahan alami ekstrak teripang laut atau timun laut yang diolah dengan teknologi modern berstandar international dan diawasi langsung oleh para ahli kesehatan. Suplemen kesehatan multi khasiat jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal alami yang berbentuk cairan kental sejenis jelly berwarna bening dengan rasa yang khas dan dikemas dalam kemasan botol 320 ml. Bahan utama jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus dari species tebaik dunia yang satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamampeptide.

Obat mata ulkus kornea

Keistimewaan Produk Obat Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Selain terdapat kandungan gamampeptide, dalam jelly gamat gold-g juga terdapat kandungan bahan alami lainnya seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%,  mineral, glucasaminoglycans (GAGS), glucosamine dan chondroitin, asam amino, omega-3,6, dan 9, antiseptik alamiah, saponin, mukopolisakarida, lektin, dan vitamin A, B1, B2, dan B3. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dan itu lah khasiat bahan alami yang terkandung dalam jelly gamat gold-g sebagai obat mata ulkus kornea yang paling manjur aman tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. Jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang menderita penyakit mata ulkus kornea, maka ada baiknya untuk segera mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. Produk minuman kesehatan herbal jelly gamat gold-g ini kini tersedia ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang terjangkau murah dan untuk penyembuhan yang sangat relatif singkat. 

Apabila anda tertarik dengan produk herbal kami, maka kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang sangat istimewa yakni dengan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer pembayaran". Dan untuk cara medapatkan obat herbal jelly gamat gold-g ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan GGYN via SMS / BBM seperti contoh dibawah ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

=======================================================

KETIK: GGYN, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGYN, KIYA AGUSTINA , 8 BOTOL, JL.KESEHATAN, NO.26, KEL.CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

=======================================================

INGAT! GGYN adalah kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly gamat Gold-G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

Daftar harga jelly gamat gold-g
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Share This :