-->
BLANTERWISDOM101

Obat klep jantung bocor

Pengobatan alami untuk penyakit klep jantung bocor dengan obat klep jantung bocor jelly gamat gold g


Obat klep jantung bocor | Bila klep pada jantung anda tidak bekerja semestinya atau anda mengalami klep jantung bocor, kami sarankan agar segera mengobati dengan rekomendasi terbaik yakni obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat klep jantung bocor, jangan sampai anda menunda-nunda pengobatan penyakit klep jantung bocor karena klep jantung bocor bisa komplikasi ke penyakit lain seperti paru-paru dan perlahan-lahan akan komplikasi ke bagian tubuh lainnya. Nah, jelly gamat gold g rekomendasi terbaik kami ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat menyembuhkan sekaligus menuntaskan berbagai macam jenis penyakit termasuk klep jantung bocor ini. Selain itu juga kehebatan jelly gamat gold g ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia dari mulai bayi, lansia, ibu hamil dan menyusui dikarenakan jelly gamat gold g sebagai obat klep jantung bocor ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dengan nomor registrasi:TI114645721.
Simak juga artikel kami lainnya mengenai "obat pengapuran tulang sendi"
Berikut mengenai penyakit klep jantung bocor 

Klep-klep jantung anda letaknya di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung. Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. Darah mengalir dari atria (serambi) kanan dan atria kiri menuju ventricles (bilik) melalui klep tricuspid dan klep mitral yang terbuka. Ketika ventricles penuh, maka klep tricuspid dan klep mitral menutup. Ini mencegah darah mengalir balik ke atria ketika ventricles berkontraksi.

Ketika ventricles mulai berkontraksi, maka klep pulmonic dan klep aortic dipaksa buka dan darah dipompa keluar dari ventricles melalui klep-klep yang terbuka masuk kedalam arteri pulmonary menuju ke paru-paru, ke aorta dan keseluruh tubuh. Ketika ventricles selesai dengan kontraksi dan mulai relax, klep-klep aortic dan pulmonary menutup. Klep-klep ini mencegah darah mengalir balik ke ventricles.

Jelly gamat gold g solusi herbal untuk menuntaskan penyakit klep jantung bocor dalam obat klep jantung bocor yang paling manjur dan aman


Obat klep jantung bocor | Rekomendasi terbaik saat ini untuk anda penderita penyakit klep jantung bocor yakni hanya dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat klep jantung bocor yang dihasilkan dari bahan alami ekstrak teripang emas. Teripang emas ini diolah dengan melewati proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak terlalu berbau amis. Selain itu proses pengolahannya juga diawasi langsung oleh para ahli berpengalaman sehingga lebih bermutu dan terjamin kualitasnya. Teripang yang dipilih sebagai bahan utama obat klep jantung bocor  Jelly Gamat Gold-G adalah teripang atau gamat terbaik, yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan lebih unggul dari teripang jenis lainnya.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru , sinusitis akut, jantung koroner dan jantung bocor.

TESTIMONI | Kisah nyata konsumen yang sembuh dari penyakit klep jantung bocor setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat klep jantung bocor


  • Nama : Feodora A . Zharfanessa
  • Usia : 1 th
  • Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi obat klep jantung bocor jelly gamat gold g

Obat klep jantung bocor | Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi obat klep jantung bocor jelly gamat gold g

Obat klep jantung bocor | Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut :

=======================================================

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmy

=======================================================

INGAT! GGA adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DITOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

TRANSFER PEMBAYARAN JELLY GAMAT GOLD G
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

OBAT KLEP JANTUNG BOCOR

Share This :