-->
BLANTERWISDOM101

Obat jantung bocor pada anak

Obat jantung bocor pada anak paling aman tanpa efek samping

Cara yang paling mujarab untuk anak penderita penyakit jantung bocor dengan obat jantung bocor pada anak jelly gamat gold g

Obat jantung bocor pada anak | Selamat datang, kami agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya. Kami hadir untuk memberikan informasi kesehatan dengan metode pengobatan secara herbal alami. Metode pengobatan secara herbal alami saat ini akan kami rekomendasikan kepada anak penderita penyakit jantung bocor, dengan rekomendasi obat herbal jelly gamat gold g. Kami merekomendasikan jelly gamat gold g sebagai obat jantung bocor pada anak dikarenakan khasiatnya yang sangat luar biasa dalam menangani penyakit jantung bocor serta berbagai macam jenis penyakit lainnya. Simak juga artikel lainnya mengenai "pengobatan jantung bocor pada anak mujarab".

Tidak perlu khawatir dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold g ini, dikarenakan jelly gamat gold g sebagai obat jantung bocor pada anakini sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dengan nomor registrasi:TI114645721 sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki pantangan usia untuk mengkonsumsi. Bahkan jelly gamat gold g ini dapat dijadikan vitamin oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk makanan / minuman herbal kesehatan jelly gamat gold g ini dapat anda dapatkan ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang sangat terjangkau murah. Untuk cara mendapatkannya tidak perlu merepotkan anda untuk bepergian keluar, caranya sangat simple cukup dengan mengetikan format pemesanan GGY via SMS/BBM lalu kirim ke 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB

Contoh pemesanan yang benar : GGY, INDRA RUKMANA PARMA , 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

Kirim ke : 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB

INGAT! GGY adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGY maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai khasiat jelly gamat gold g, ada baiknya anda mengetahui sekilas mengeni penyakit jantung bocor

Kelainan struktural jantung yang menyebabkan sebuah lubang di septum jantung atau biasa disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak. Dalam kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir untuk membersihkan sirkulasi darah sehingga bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak darah kotor sirkulasi darah beredar untuk membersihkan dan memasuki organ-organ vital seperti otak, bisa ada sesak napas, disertai kejang-kejang, dan bahkan kematian.

Faktor pemicu atau yang menyebabkan jantung kebocoran berkelanjutan:

Memang, faktor penyabab terbesar jantung bocor yang sedang berlangsung adalah sebagai bawaan dalam arti sipenderita sudah terinfeksi jantung bocor pada suatu waktu dalam rahim ibu. Pemicu ini umumnya disebabkan oleh ibu sendiri, yaitu:

  • Menderita penyakit campak.
  • Mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  • Hal ini juga bisa disebabkan oleh ibu merokok atau terpapar polusi asap rokok pada awal kehamilan
  • Atau mungkin terkena sinar-X atau polusi cahaya akibat zat kimia.

 

Khasiat dan keampuhan jelly gamat gold g sebagai obat jantung bocor pada anak yang paling mujarab tanpa efek samping


Obat jantung bocor pada anak | Keampuhan jelly gamat gold g dalam menuntaskan penyakit jantung bocor pada anak tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan dalam kemasan jelly gamat gold g terdapat bahan baku yang sangat alami yakni ekstrak teripang emas dimana teripang emas ini memiliki kandungan gizi sangat tinggi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ekstrak teripang emas sebagai obat jantung bocor pada anak ini mengandung 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Seperti penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim Di Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru ,sinusitis akut dan jantung bocor serta jantung koroner.

Bukti nyata dari keampuhan jelly gamat gold g sebagai obat jantung bocor pada anak 


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Alamat : Puri Santika, Cirebon
Produk : Jelly Gamat Gold G obat jantung bocor pada anak

Sebelum mengkonsumsi jelly gamat gold g obat jantung bocor pada anak

“Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia”. ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat gold-g Inma, Jakarta, bulan Oktober 2006 yang lalu. “Awalnya semua berjalan normal, namun saat Nessa akan melakukan imunisasi pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. “Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan”.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g obat jantung bocor pada anak

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia. Terimakasih jelly gamat gold g sea cucumber.

Dapatkan produk minuman kesehatan herbal jelly gamat gold g ini dengan harga yang sangat murah, hanya tersedia ditoko online fahmy ramdani.
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Setelah anda melakukan pemesanan, kami himbau untuk segera melakukan pembayaran dengan men-transfer sejumlah nominal yang sudah ditentukan ke nomor rekening yang tercantum dibawah atas nama : FAHMI RAMDANI

Transfer pembayaran jelly gamat gold g
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Perhatian! Jangan transfer ke nomor rekening yang bukan mengatas namakan FAHMI RAMDANI.
Share This :