-->
BLANTERWISDOM101

Cara Cepat Supaya Wanita Bisa Mencapai Orgasme

25/02/15

Apa saja yang harus dilakukan pria supaya bisa memuaskan seorang istrinya? Supaya sang istri bisa mencapai orgasme lebih cepat dan merasakan kepuasan dalam hubungan intim? baca juga: obat supaya tahan lama

Cara Cepat Supaya Wanita Bisa Mencapai Orgasme

Cara Cepat Supaya Wanita Bisa Mencapai Orgasme - Orgasme pada wanita adalah sebuah misteri, Beda dengan seorang pria yang mudah mencapai puncak kenikmatannya, Wanita biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan puncak kenikmatan dalam hubungan seksual atau biasa disebut dengan orgasme. Namun banyak juga perempuan yang mengukur keberhasilan sebuah hubungan intim dengan terjadinya puncak klimaks. Maka tak jarang ketika wanita belum mencapai klimaks wanita melakukan orgasme paksu dan faktanya semua wanita hampir merasakan orgasme sesudah prria merasakan ejakulasi.

baca juga: obat supaya tahan lama


Tercapainya orgasme pada wanita tergantung dengan kerja sama antara pria dan wanita. Maka dari itu untuk para pria harus pintar-pintar melakukan WARMING UP atau FOREPLAY sebelum melakukan penetrasi, Karena riset membuktikan bahwa kepuasan wanita dalam berhubungan intim itu tidak selalu dilakukan dengan cara melakukan penetrasi tapi bisa juga dengan cara lain yaitu dengan cara melakukan FOREPLAY lebih lama dan memuaskan, Sebelum melakukan foreplay maka anda seorang pria harus mengetahui dulu titik erotis pada wanita.
Baca juga: 

Pasalnya, pada wanita, perasaan dicintai dan dihargai sangat penting, karena akan membuat wanita merasa nyaman dan rileks. Inilah yang nantinya akan mengantarkan wanita pada kenikmatan orgasme. Penelitian menunjukkan, bahwa wanita yang berusia 30 tahun ke atas sudah lebih memahami bagaimana cara mencapai orgasme, daripada para wanita berusia 20 tahunan. 

Bagi Anda wanita yang berusia 20-an, agar mudah mencapai orgasme diperlukan beberapa teknik dan pembiasaan. Salah satunya adalah, dengan cara bermasturbasi sendiri. Masturbasi dapat dijadikan sarana pembelajaran untuk mengetahui, bagaimana Anda dapat mencapai orgasme. Cara-cara Anda mencapai klimaks ini, lalu dapat dibagi pada pasangan Anda, mengajarkannya beberapa trik untuk memuaskan Anda. Kuncinya adalah, rasa menghargai diri sendiri dan berkomunikasi dengan pasangan.

Setelah memasuki usia kepala tiga, meski wanita sudah lebih mengenali titik sensitif tubuhnya untuk mencapai klimaks, saat terjadi perubahan pada hormon, kondisi ini pun dapat memengaruhi kemampuan orgasme pada wanita. Sebagian wanita di usia 30-an justru merasakan paling mudah mencapai klimaks saat menjelang menstruasi. 

Kunci lain yang membantu berhasilnya orgasme adalah stimulasi pada klitoris, sebagai pusat kenikmatan wanita. Selain klitoris yang dapat dimainkan, terjadinya orgasme juga bergantung pada ditemukannya G-spot, yang umumnya tepat berada di bagian depan dinding vagina. Dua jenis orgasme yang umumnya bisa terjadi pada para wanita adalah, orgasme simultan yang terjadi susul-menyusul dan multiple orgasm yang terjadi lagi dan lagi.

baca juga: obat supaya tahan lama


Faktanya, wanita dapat mengalami orgasme bahkan hingga usia 60 tahunan. Namun tentu saja, saat mulai memasuki masa menopause akan ada perubahan dari segi hormonal, sehingga libido wanita tak lagi setinggi ketika berusia lebih muda. Vagina akan menjadi lebih kering dan dapat terasa sakit saat menerima gesekan. Tindakan yang paling tepat adalah, dengan menggunakan bantuan pelumas. 

Cara supaya wanita cepat orgasme dengan beberapa tips paling jitu:

  1. Awali dengan belaian lembut kasih sayang.!! Selain itu suasana romantis membuat wanita lebih rileks dan lebih mudah untuk menigkatkan libido dan membuat wanita menjadi horny. Sehihnga sangat memungkinkan untuk mencapai orgasme lebih kuat.
  2. Jangan terburu-buru melakukan penetrasi (Memasukan mr.p ke dalam mrs.V).
  3. Lakukan foreplay terlebih dahulu seperti mencium kening, mencium telinga dan hembuskan nafas anda kedalam lubang telinga wanita, Hal itu bisa memancing untuk membangun mood gairah seksual wanita menjadi ON.
  4. Berciuman dengan durasi waktu yang lama dan sebisa mungkin anda harus bisa mengekspolrasi gaya berciuman anda, dari jenis berciuman kering, ciuman basah, ciuman dalam dan berbagai macam gaya lainnya.
  5. Mulai raba payudaranya. Ingat jangan langsung meraba kepada puting payudara wanita, Tapi mulai lakukan dengan menyentuh secara lebut bagian sisi payudara wanita dengan lembut dan lakukan secara bergantian, Kalau wanita anda merespon maka anda bisa lakukan dengan meraba ke bagian putingnya.
  6. Para pria biasanya senang dengan seks oral. Lakukan hal yang sama pada wanita Anda.
  7. Ajak pasangan berkomunikasi, cara atau perlakuan apa yang ia inginkan, agar bisa mencapai orgasme.
  8. Beri pasangan kesempatan untuk berinisiatif melakukan hubungan intim lebih dahulu. Memiliki posisi yang lebih dominan, dapat membuat wanita lebih terangsang dan mencapai orgasme.
  9. Jika pria akhirnya ejakulasi lebih dulu, jangan meninggalkan pasangan Anda begitu saja. Tetap lakukan stimuli, seperti ciuman dan sentuhan untuk membantunya mencapai orgasme. 
  10. Wanita selalu senang dengan pujian. Jangan segan memberikan pujian pada pasangan Anda. Ini akan membuatnya percaya diri dan nyaman dengan tubuhnya. Sehingga, ia akan merasa rileks.
Itulah beberapa tips Cara Cepat Supaya Wanita Bisa Mencapai Orgasme supaya istri anda mendapatkan kepusan maksimal ketika melakukan hubungan intim dengan anda.

baca juga: obat supaya tahan lama


*Artikel ini disarankan hanya untuk dibaca oleh wanita dan pria yang sudah berumah tangga.
Share This :