-->
BLANTERWISDOM101

Beberapa Mantra Ajaib Supaya Pernikahan Menjadi Awet Dan Langgeng

14/02/15
Pada kesempatan pagi ini, Admin +Fahmy ID ingin berbagi sedikit mantra ajaib, wuih mantra apaan tuh? Jampe-jampe? Bukan juga gan, tapi beberapa informasi sebelum anda membangun sebuah rumah tangga. Anda harus memperhatikan beberapa tapan dibawah ini.
Artikel dibawah ini dikutip dari www.duniafitnes.com
Pernikahan adalah sebuah ikatan sakral dan suci yang diimpikan oleh dua insan manusia. Dan saat keduanya sudah menjalin ikatan suci itu pastinya mereka akan berusaha mempertahankannya, Tentunya akan sangat banyak kerikil atau cobaan yang akan datang dalam mempertahankannya. 

Beberapa Mantra Ajaib Supaya Pernikahan Menjadi Awet Dan Langgeng

Cobalah beberapa tips jitu cara supaya hubungan rumah tangga anda langgeng dan bisa mengerti satu sama lain:

Cinta Bukanlah Perasaan

Kita diajarkan untuk berpikir bahwa cinta adalah hanya perasaan yang ada dalam diri kita secara alami. Butuh beberapa tahun untuk menyadari bahwa semua perasaan bisa datang dan pergi. Terapkanlah dalam kehidupan bahwa cinta bukanlah perasaan yang mudah datang dan pergi. Cinta adalah keputusan yang Anda buat setiap hari. Setiap hari Anda akan bangun dan melihat pasangan Anda, disaat itulah Anda harus berkomitmen untuk terus menghormati perasaan pasangan Anda.

Kissing Berbeda Dengan Handshake

Ketika Anda telah bersama dengan seseorang sahabat atau teman selama bertahun-tahun, mencium pipi bisa saja akan menjadi kebiasaan. Tapi untuk menjaga sebuah perkawinan yang kuat, mencium tidak mempunyai arti yang sama dengan menjabat tangan pasangan Anda. Cobalah untuk memberikan sekecup ciuman sebelum pasangan Anda beraktifitas.

Mengatasi rasa bosan dengan mengexplorasi keaadaan rumah

Anda harus tahu bahwa hubungan rumah tangga tidak selalu manis seperti madu, Namun anda juga harus bisa menjaga diri dan bisa menahan emosi ketika rasa bosan melanda, Maka dari itu untuk mengatasi rasa bosan itu maka anda bisa mencoba merubah posisi tata letak rumah anda dan hiasi rumah anda dengan beberapa properti atau bisa mengganti warna cat rumah anda dengan warna yang lebih cerah dan membawa espressi yang ceria.

Bertengkar Merupakan Hal Yang Normal Daripada Hubungan Yang Terlihat Baik-Baik Saja

Setiap pasangan tentulah pernah bertengkar. Hal ini merupakan hal wajar karena pasti ada perbedaan di pemikiran dua orang. Banyak hal yang dapat menyebabkan pertengkaran di antara keduanya. Membiarkan masalah tersebut berlarut-larut akan menyebabkan permasalahan yang lebih serius. Selesaikan permasalahan sebelum Anda tertidur dan bangunlah dengan sebuah ciuman mesra kepada pasangan Anda.

Berbicaralah Terus Menerus Sampai Pasangan Anda Bosan

Dalam pertengkaran, ingat bahwa Anda harus berkomunikasi dengan perhatian dan kasih sayang. Tentu saja, komunikasi adalah kunci untuk sebuah pernikahan. Anda harus jujur dan harus berbicara tentang hal-hal yang bahkan kebanyakan pasangan malu-malu untuk mengutarakannya. Jangan lupa untuk berbagi saat-saat singkat yang membuat Anda tertawa. Anda harus menjadi sahabat satu sama lain dengan pasangan Anda. Hubungan Anda harus diprioritaskan, dan tentukan tingkat emosional keintiman dan kepercayaan Anda pada pasangan lebih dari siapapun.

Belajarlah Memahami Bagaimana Pola Asuh Pasangan Anda

Perbedaan pola asuh pada anak merupakan salah satu hal penyebab perceraian. Anak-anak Anda, seperti makhluk dinamis dan kompleks yang akan tumbuh, berubah, dan bereaksi terhadap hal-hal yang Anda katakan dan lakukan. Setiap orang tua memiliki cara berpikir tersendiri. Karena itulah mengapa Anda dan pasangan Anda harus terbuka satu sama lain.

Buatlah Impian Bersama-sama

Pernikahan yang kuat akan tumbuh dengan mimpi yang besar. Buatlah impian bersama pasangan Anda dan upayakan untuk meraihnya. Fokuskan pikiran Anda dengan impian tersebut agar hubungan Anda awet dan langgeng.
Share This :