-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Jantung Koroner Sampai Sembuh

26/01/15

Obat Herbal Alami Jantung Koroner Paling Ampuh dan Manjur

Cara Mengobati jantung koroner sampai sembuh dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sudah jelas terbukti ampuh mengatasi penyakit kronis salah satunya jantung koroner. Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang sudah jelas terbukti ampuh menyembuhkan penyakit jantung koroner.

Sekilas Mengenai Definisi Jantung Koroner 

Penyakit jantung merupakan masalah utama kesehatan didunia, semua jenia penyakit jantung semuanya berbahaya salah satunya penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit jantung yang disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan dipembuluh arteri koroner. Kondisi ini terjadi akibat adanya penumpukan zat-zat lemak (kolesterol) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah. Lemak yang menumpuk itu membuat aliran darah menjadi tersumbat dan tidak mampu menuju jantung sehingga fungsi kerja jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh jadi terganggu. Efek yang paling dirasakan dari kondisi ini yaitu hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung terganggu.

Beberapa faktor pemicu penyakit jantung koroner, diantaranya:
  • Merokok dalam jumlah banyak dan selama bertahun-tahun.
  • Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi.
  • Hipertensi yang telah lama diderita.
  • Penyakit lain seperti diabetes melitus.
  • Kurang aktivitas dan olahraga.
  • Konsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan (Narkoba).

Ace Maxs Obat Herbal Alami Atasi Jantung Koroner Secara Efektif Sampai Sembuh 

Cara mengobati jantung koroner sampai sembuh,- Ace Maxs merupakan terobosan terbaru rekomendasi para ahli kesehatan sebagai salah satu cara pengobatan alternatif secara alami. Produk garapan PT. H2O ini memang sangat efektif sebagai  solusi tepat mengatasi berbagai jenis penyakit kronis/non kronis salah satunya sebagai cara mengobati jantung koroner sampai sembuh. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Selain ampuh untuk mengatasi jantung koroner, Ace maxs juga ampuh dan cocok dijadikan obat penghilang gatal pada payudara yang alami. Obat herbal Ace Maxs ini telah memiliki legalitas asli yakni DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Diproduksi oleh: PSB JAKARTA-INDONESIA, Didistribusikan oleh PT. H2O INTERNASIONAL JAKARTA-INDONESIA.

Kandungan kulit manggis didalam Ace Maxs memiliki senyawa xhanthone yang efektif sebagai obat pengencer dahak yang alami. Dimana senyawa xhanthone yang tinggi (123,97mg/ml) ini mampu memperbaiki sel yang telah rusak bahkan yang telah mati, melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan dapat membunuh berbagai jenis penyakit. Xhanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai cara mengencerkan dahak dengan cepat. xhanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kulit manggis memiliki fungsi yaitu dapat menguatkan serta melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Khasiat kulit manggis juga mampu meluruhkan timbunan kolesterol yang menyumbat peredaran darah penyebab penyakit jantung koroner, sehingga dengan berkurangnya timbunan kolesterol tersebut maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga oksigen dan nutrisi akan terpenuhi.

Kandungan bahan lainnya dalam obat herbal ace maxs yaitu ekstrak daun sirsak. didalam daun sirsak  memiliki kandungan mineral, nutrisi, serat, vitamin dan kandungan bahan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai jenis penyakit. Didalam daun sirsak terkandung senyawa lainnya seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut memiliki kemampuan 10.000 kali cepat dan kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan cara medis seperti kemoterapi yang sering dilakukan orang banyak. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang. Senyawa acetogenin yang terkandung dalam daun sirsak memiliki khasiat untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Selain acetogenis daun sirsak juga mengandung vasodilator yang mampu melebarkan pembulu darah yang tersumbat sehingga aliran darah lancar.

Kisah Nyata Penderita jantung Koroner Yang Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Cara Mengobati jantung koroner sampai sembuh,-Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Untuk cara pemesanan obat herbal Ace Maxs secara online anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM  dengan format berikut : 

Ketik : AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT !!! AMA adalah kode produk yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses dan mohon maaf barang tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA ACE MAXS
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000

TRANSFER PEMBAYARAN KE SALAH SATU NO REKENING DIBAWAH INI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :