-->
BLANTERWISDOM101

Obat Masuk Angin Anak

22/11/14

Cara cepat mengobati masuk angin pada anak dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G


Selamat datang, selamat menyimak artikel kami "Obat Masuk Angin Anak". Kabar gembira bagi bunda yang memiliki anak mengalami penyakit masuk angin, saat ini telah hadir produk herbal terbaru yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya sebagai obat herbal Multi Fungsi, bisa untuk dijadikan pencegahan timbulnya penyakit, untuk kekebalan tubuh, dan penuntas semua jenis penyakit kronis ataupun non-kronis. 

Sekilas mengenai penyakit masuk angin

Masuk angin adalah istilah awam untuk suatu kondisi seseorang yang merupakan manifestasi dari keadaan tidak sehat yang terjada pada perut. Kondisi semacam ini bisa ditandai dengan perasaan mual, ingin muntah, badan terasa tidak nyaman, dan perut kembung. Ini disebabkan oleh gangguan pencernaan, kurang tidur, dan beberapa faktor lainnya yang mengakibatkan gangguan fisiologis pada lambung. Obat masuk angin yang paling mujarab adalah biasanya yang berasal dari alam. Ada banyak hal yang bisa menyebabkannya masuk angin, seperti udara dingin, terlalu lama bermain di luar rumah saat hujan, tiupan kipas angin dan AC serta hal lainnya. 

Gejala yang biasanya timbul pada anak yang mengalami penyakit masuk angin : Sesak napas, perut kembung, kejang- kejang, tidak enak badan, batuk disertai pilek, lemah, tidak mau makan sama sekali walaupun hanya sedikit, mencret (pada anak), mual-mual, kepala pusing, kaku kuduk, rewel, tidak mau minum, demam.

JELLY GAMAT GOLD-G obat herbal yang tepat untuk mengatasi masuk angin pada anak melalui pengobatan secara herbal alami


Obat masuk angin anak yang kami rekomendasikan saat ini ialah obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kenapa mesti Jelly Gamat Gold-g sebagai obat masuk angin anak? Hal tersebut dikarenakan Jelly  gamat gold-g telah terbukti sebagai penyembuh semua jenis penyakit terutama masuk angin ini. Selain itu juga jelly gamat gold-g sangat aman dikonsumsi oleh anak, dikarenakan sudah bersertifikat HALAL dan telah diakui secara resmi oleh BPOM indonesia sehingga menjadikan jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan bahkan ibu hamil dan menyusui.

Jelly Gamat Gold-g sebagai obat masuk angin anak ini terbuat dari 100% bahan alami yakni ekstrak Teripang Emas, dimana teripang emas ini memilki kandungan untuk mengatasi masuk angin,  Kandungan  tersebut berupa kolagen , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Asam Amino didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu menetralisir Angin dingin yang berlebih didalam tubuh sehingga terbukti ampuh mengobati masuk Angin .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  • Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
Apabila anak anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping. Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat. Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan jelly gamat gold g, di sarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi jelly gamat dan obat dokter, minimalnya 1jam setelah konsumsi obat dokter. Jelly Gamat Gold G efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI: 


KETIK: GGRI: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP 

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB:  D5406520 

CONTOH: GGRI, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX 

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB:  D5406520 

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G DI AGEN RESMI

TRANSFER PEMBAYARAN

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Perhatian! anda hanya bisa memesan produk herbal Jelly Gamat Gold-G ini dengan cara mengirimkan format pemesanan GGRI via SMS, jika pemesanan tanpa melakukan format tersebut maka barang tidak akan kami kirim! Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh. Amin...

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅