-->
BLANTERWISDOM101

Obat Azoospermia Mujarab

22/11/14

Pengobatan Azoospermia Secara Herbal Alami

Obat Azoospermia Mujarab
Salah satu faktor pemicu yang bisa menjadi penyebab terjadinya ketidak suburan pada pria adalah terjadinya Azoospermia. Azoospermia adalah suatu keadaan adanya kelainan pada caiaran sperma yang dikeluarkan oleh pria saat ejakulasi dimana cairan sperma tidak berisikan sel spermatozoa dan hanya berisikan plasma semen saja. Sehingga secara langsung pria yang memiliki gangguan ini juga mengalami ketidak suburan karena sperma merupakan poin penting dalam proses pembuahan untuk terjadinya kehamilan. 

Azoospermia disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu: Gangguan pada “poros hipotalamus-hipofisis” yang akan mempengaruhi produksi spermatozoa. Gangguan pada testis karena testis sebagai tempat yang memproduksi sperma. Tersumbatnya saluran vas deferens, biasanya pasca vasektomi atau dikarenakan infeksi yang disebabkan oleh Chlamydia dan gonorhoea. Faktor lain yang belum diketahui.

Pengobatan Azoospermia Secara Herbal Alami Menggunakan TRICAJUS Obat Azoospermia Mujarab 

Ace MaxsMengapa Vigpower Capsule Terbukti Ampuh Melancarkan dan membantu produksi sperma ? Inilah Alasan kenapa Vigpower Capsule terbukti sebagai solusi untuk mengobati Azoospermia karena Vigpower Capsule merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti mengandung beberapa kandungan alami yang sangat berperan penting dalam proses pembuatan sperma .Vigpower Capsule sangat efektif dijadikan solusi berbagai jenis gangguan seks atau vitalitas pria seperti salah satunya Azoospermia (Sperma kososng) .

Obat Azoospermia Herbal Pilihan Terbaik | VigPower Capsule merupakan salah satu produk herbal yang sangat baik dan mujarab dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai keluhan vitalitas, seperti : lemah syahwat/impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama,memperlanacar produksi sperma, vitalitas menurun,Azoospermia,sperma encer,lemah,kosong dan masalah lainnya. Vig Power Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik dan berkhasiat, diformulasi oleh para ahli dan diolah dengan teknologi modern. Sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga kandungannya.

Obat herbal vigpower capsule juga bisa di katakan sebagai suplemen yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan vitalitas pada pria ketika melakukan hubungan seksual, sehingga pria yang mengkonsumsi obat ini secara rutin dapat memuaskan istrinya diatas ranjang dan juga membuat pria tidak mudah lelah ketika melakukan aktifitas sehari hari ( dapat meningkatkan stamina tubuh ).

Berikut bahan herbal pilihan terbaik dan kandungan yang menjadi komposisi dari Vigpower Capsule :

1.Fruit of Chinese Wolfberry

Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

2.Semen Cuscutae

Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.


3.Chinese Yam

Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina disebut yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

4.Radix Rehmanniae Preparata juga bernama Shu Di Huang,Shu Di

Radix Rehmanniae Preparata merupakan akar tanaman herbal Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort. Penggunaan bahan herbal ini biasanya dengan cara dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Radix Rehmanniae Preparata hanya tumbuh di Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Herbal ini dipanen pada akhir musim gugur. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pilihlah yang berwarna hitam cerah, manis, lembut dan lembab. Tanaman herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredarah darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.

5.Tree Peony Bark

Dalam pengobatan di Cina, Tree Peony Bark atau juga sering disebut dengan nama Mu Dan Pi, Cortex Moutan, Dan Pi ini dapat diperkirakan untuk membersihkan darah, memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas pria dan juga dapat mengurangi rasa sakit. Akar Tree Peony Bark putih memiliki tindakan yang lebih spesifik dibandingkan dengan akar Tree Peony Bark merah, karena dapat menenangkan energi hati dan juga dapat meningkatkan fungsinya.

Obat herbal vig power capsule juga telah dipasarkan di lebih dari 20 negara, untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM, dengan Nomor Registrasi TI. 124 346 481. Sehingga tidak perlu takut atau pun ragu dengan legalitas obat herbal vig power capsule ini, karena semuanya bisa dipertanggung jawabkan.

Khasiat dan manfaat dari obat herbal Vigpower Capsule :
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma 
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual

Obat Azoospermia Herbal Pilihan Terbaik Vigpower Capsule sangatlah tepat dan terbaik, dengan kandungan dan khasiat obat herbal Vigpower Capsule yang sudah kami jelaskan diatas anda tak usah ragu ragi akan khasiat obat herbal Vigpower Capsule untuk solusi cepat dan mudah melancarkan produksi sperma dan mengobati azoospermia sampai permanen dan total dan sangat terbukti keampuhannya, untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Vigpower Capsule untuk pengobatan gangguan seks atau gangguan vitalitas pria seperti azoospermia(Sperma kososng) dengan aman dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang buruk terhadap tubuh dan kesehatan.
Penanganan pertama untuk penderita Azoospermia yakni obat herbal Tricajus, obat herbal yang sangat cocok bila dikonsumsi oleh penderita Azoospermia. TRICAJUS adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yakni Tribulus dan Maca yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Selain Tribulus dan maca Tricajus memadukan bahan alami lainnya seperti Teh Polyphenols, Serbuk Jus Lemon, Asid Sitrik, Serbuk Plum.

Obat Azoospermia MujarabKhasiat dan Manfaat obat herbal Tricajus sebagai Obat Azoospermia Mujarab di tanggapi oleh para ahli kesehatan salah satu satunya Dr Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa di dalam Obat Azoospermia Mujarab Tricajus terdapat protodioscin. dimana bahan aktif protodioscin serupa dengan DHEA ( dehidroep androsteron ) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman ( testoteron dan estrogen ) yang dapat meningkatkan gairah seksual ( libido ). di dalam Obat Alami Sakit Azoospermia Tricajus juga terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.

CARA KONSUMSI TRICAJUS :
  • Masukkan setengah sachet TricaJus kedalam setengah gelas air dan aduk rata.
  • Minumlah TricaJus dalam keadaan perut kosong (dosis setengah sachet selama kurang lebih 3 hari).
  • Untuk hasil yang optimal, minum pada hari menjelang tidur.
  • Jika tindak balas (efek obat, healing crisis) minum lagi setengah sachet saat bangun tidur.
  • Sebaliknya, jika tidak kuat dengan tindak balas, cukup minum malam hari dengan dosis seperempat sachet. Dosis ditingkatkan setelah tubuh siap (beradaptasi).
  • Selama minum TricaJus, wajib minum air putih minimal 2 liter sehari.

Dengan keampuhan tricajus menangani penyakit Azoospermia, sehingga kini konsumen kami memberikan kisah nyata mengenai obat herbal Tricajus mengatasi Azoospermia

Obat Azoospermia Mujarab
Obat azoospermia mujarab-, Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan). 

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT..!

 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL TRICAJUS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI: 

KETIK: TJY: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

CONTOH: TJY, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

PERHATIAN!!! “TJY” adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
 

Obat Azoospermia Mujarab

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅