-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengatasi Leukosit Tinggi Pada Anak

17/11/14
Selamat datang, kami hadirkan untuk anda produk herbal yang ampuh dan aman dikonsumsi untuk mengatasi leukosit tinggi pada anak,

Cara mengatasi leukosit tinggi pada anak-. Anak anda mengalami leukosit tinggi? Nah, untuk bunda kami sarankan supaya anda untuk lebih cerdas lagi dan berhati-hati dalam memilih pengobatan kepada anak. Namun saat ini anda tidak perlu was-was dikarenakan anda telah mengunjungi artikel agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya. Untuk itu, kami rekomendasikan kepada bunda pengobatan yang lebih alami, herbal, untuk mengatasi leukosit tinggi pada anak dengan cepat, aman dikonsumsi tanpa efek samping dan ketergantungan. Kami memberikan solusi terbaik dengan cara merekomendasikan produk herbal andalan kami yakni Jelly Gamat Gold-G untuk Cara mengatasi leukosit tinggi pada anak. 

Jelly Gamat Gold-G Solusi Herbal Untuk Cara Mengatasi Leukosit Tinggi Pada Anak


Satu-satunya cara mengatasi leukosit tinggi pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang ampuh serta aman bila dikonsumsi anak-anak. Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini memiki kandungan yang sangat tinggi untuk mengatasi dengan cepat leukosit tinggi pada anak. Gamat / Teripang emas merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih mudah dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Teripang yang dikemas dalam Jelly Gamat Gold-G sangat berperan aktif dalam mengatasi gejala akibat tingginya sel darah putih, setiap infeksi, peradangan ataupun alergi dapat menyebabkan peningkatan jumlah sel darah putih infeksi bakteri, leukimia, trauma, peradangan atau stress juga menyebabkan  gejala leukosit yang tinggi dalam darah.

Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  • Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).

PEMBERITAHUAN !!!

Apabila anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping. Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat. Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan jelly gamat gold g, di sarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi jelly gamat dan obat dokter, minimalnya 1jam setelah konsumsi obat dokter. Jelly Gamat Gold G efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:


KETIK: GGY: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

CONTOH: GGY, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 21DEB23C
 
Transfer Pembayaran :

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya , Semoga Lekas Sembuh, Amin.....

Cara Mengatasi Leukosit Tinggi Pada Anak

Share This :