-->
BLANTERWISDOM101

Cara jitu menghindari disfungsi ereksi

25/08/14
Cara jitu menghindari disfungsi ereksi - Disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang biasanya dialami oleh pria. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk tetap berereksi saat berhubungan seksual. Nah, kondisi seperti ini biasa disebut dengan impotensi. Siapa pun pria yang mengalami disfungsi ereksi pasti akan merasa stres, emosi, bahkan hingga depresi. Namun, disfungsi ereksi bisa dihindari. 

Cara jitu menghindari disfungsi ereksi

Perhatikan makanan

Diet yang buruk dapat menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pola makan yang buruk dapat menyebabkan serangan jantung karena aliran darah yang mengalir dalam arteri koroner menjadi terbatas. Hal ini dapat menghambat aliran darah, baik ke penis maupun melalui penis. Padahal aliran darah tersebut dibutuhkan penis supaya dapat ereksi. 

Oleh karena itu, diet dan pola makan yang buruk dapat menyebabkan gangguan ereksi. “Apa pun yang yang buruk bagi jantung seorang pria, maka hal tersebut juga akan berakibat buruk bagi penisnya,” ucap Andrew McCullough, MD., profesor di bidang urologi klinis dan direktur program kesehatan seksual di New York University Langone Medical Center. 

Berat Badan Ideal

Menjaga berat badan yang ideal, adalah salah satu cara untuk menghindari disfungsi ereksi. Pasalnya, kelebihan berat badan akan berdampak buruk bagi kesehatan, termasuk diabetes tipe 2. Di mana penyakit tersebut dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh. Nah, jika diabetes memengaruhi saraf yang memasok ke penis, maka disfungsi ereksi akan terjadi. 

Apa yang bisa Anda lakukan? Pertama, jagalah berat badan supaya tetap ideal dengan olahraga secara rutin. Berenang, berlari, dan latihan aerobik yang terbukti dapat membantu mencegah disfungsi ereksi.

Hindari Tekanan Darah Tinggi 

Kadar kolesterol jahat yang tinggi dan tekanan darah tinggi sudah tentu dapat merusak pembuluh darah, termasuk yang membawa darah ke penis. Inilah salah satu penyebab disfungsi ereksi. Oleh karena itu, Anda harus mengontrol tekanan darah dan kolesterol jahat secara rutin. 

Tips Detox Dan Diet Sehat Dengan Jus



Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅