-->
BLANTERWISDOM101

Rajin Bercinta Akan Memperpanjang Umur

Benarkan dengan rajin melakukan hubungan intim atau bercinta seks akan memperpanjang umur? Mengapa jika rajin bercinta dipercaya akan menambah usia? Apakah benar dengan rutin bercinta akan sehat? Bagaimana cara melakukan hubungan seks nikmat dan puas?

Rajin Bercinta Akan Memperpanjang Umur

Rajin rajinlah berhubungan intim dengan pasangan Anda. Bukan pasangan orang lain. Karena dengan begitu, Anda bisa awet muda dan panjang umur. Tidak percaya ? Kita lihat penjelasannya dibawah ini:
Ini dia aktifitas seksual yang bisa bikin Anda dan pasangan lengket, awet, berbonus panjang umur.
1. OrgasmeBukan hanya banyak tetapi Anda juga harus memprioritaskan kualitas seks yang Anda lakukan bersama pasangan. Satu studi menemukan bahwa orgasme dapat meningkatkan jumlah sel penghadang infeksi hingga 20 persen.

2. Seks Lebih dari Sekali SemingguBercinta sedikitnya sekali dalam seminggu akan mempertahankan hormon, jantung dan otak Anda dalam kondisi terbaiknya. Buktinya, pria yang bercinta tiga kali lebih dalam seminggu mengurangi risikonya mengidap serangan jantung dan stroke hingga 50 persen.

Usia pasangan yang rutin bercinta lebih dari sekali seminggu juga bisa bertambah lebih dari 2 tahun.

3. Meningkatkan Mood Untuk BercintaAgar bisa mendapatkan seks yang baik, tentu Anda membutuhkan mood atau suasana hati yang bagus. Nah coba akali dengan kebiasaan seksi, macam musik, lilin, aromaterapi, atau bahkan emosi ? Yes, after fight sex itu biasanya mind blowing!

4. Fit saat Bercinta - Sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang bercinta lebih dari dua kali seminggu memiliki kadar antibodi lebih tinggi sehingga tubuhnya terlindung dari flu dan demam. Usia pun bisa bertambah hingga lebih dari 8 tahun.

5. BercumbuBercumbu membantu melepaskan ‘hormon ikatan’ bernama oksitosin yang seringkali dikaitkan dengan pertambahan angka harapan hidup hingga 7 tahun.

6. Seks untuk Hindari KankerSelain bonus pertambahan usia hingga 8 tahun, seks rutin juga bisa dijadikan sebuah instrumen untuk melindungi pria maupun wanita dari kanker.

Sumber: http://www.astaga.com/rutin-melakukan-hubungan-sex-bisa-perpanjang-umur/
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅