-->
BLANTERWISDOM101

Posisi Seks Supaya Wanita Cepat Orgasme

Posisi Seks Supaya Wanita Cepat Orgasme

Posisi Seks Supaya Wanita Cepat Orgasme

Posisi Seks Supaya Wanita Cepat Orgasme | Menghabiskan waktu dengan bercinta bersama pasangan terkasih memang merupakan hal yang paling menyenangkan. Selain dapat membuat hubungan anda dan pasangan semakin mesra, bercinta juga dapat membuat pikiran anda menjadi lebih relax.

Tahukah ladies, dalam bercinta ternyata ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencapai klimaks lebih cepat. Awalnya, mungkin anda akan menyangka bahwa ini merupakan mitos belaka. Ternyata tidak ladies, ada beberapa posisi dalam bercinta yang memang dapat membuat anda klimaks lebih cepat.

Dengan mengetahui posisi-posisi tersebut, anda bisa menceritakannya pada pasangan anda agar tidak terjadi ejakulasi dini. Memang sangat menyebalkan ketika anda mendapati pasangan telah mencapai orgasme sementara anda belum. Untuk itu, anda harus menyimak ulasan mengenai posisi bercinta yang bisa anda lakukan agar dapat mencapai klimaks lebih cepat.

Posisi Seks Supaya Wanita Cepat Orgasme | Menurut laman sheknows.com, salah satu posisi bercinta yang dapat membuat anda mencapai klimaks lebih cepat adalah butterfly position. Posisi ini mungkin merupakan posisi yang jarang dilakukan, namun posisi ini dapat membuat anda mencapai klimaks lebih cepat. Anda cukup berbaring di ujung tempat tidur, dan mintalah pasangan anda untuk memegang kaki anda.

Dalam bercinta dengan melakukan posisi ini, pasangan anda akan melakukan penetrasi dengan berdiri. Jadi ladies, jika anda kerap bermasalah dengan ejakulasi dini, anda bisa mencoba untuk melakukan posisi ini. Selamat mencoba.

Sumber: vemale.com
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅