-->
BLANTERWISDOM101

Bercinta Akan Terasa Kurang Jika Tidak Diawali Dengan Ciuman

Bercinta Akan Terasa Kurang Jika Tidak Diawali Dengan CiumanBernakah jika tanpa diawali dengan ciuman bercinta akan terasa tidak lengkap? yah beberapa survei membuktikan bahwa jika dalam bercinta itu terburu-buru dalam melakukan persentasi maka tidak akan memuaskan.

Bercinta Akan Terasa Kurang Jika Tidak Diawali Dengan Ciuman

kadang pasangan Anda suka lupa memberikan Anda ciuman ya? Dia terlalu sibuk mengurusi hal-hal lain yang menyenangkan Anda. Jika dia sudah ‘sibuk’ dengan payudara, maka bisa jadi dia akan segera turun ke bagian pelvis. Padahal Anda butuh ciuman untuk kian memanaskan suasana. Well.. don’t blame it on him.

Laman Ask Men menyebutkan, pria memang bukan tipe orang yang bisa multitasking atau mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Otak pria didesain untuk mengidentifikasi dan mengatasi satu masalah saja dalam satu waktu. Sehingga tidak heran, dia tenggelam men-servis bagian tubuh lain, dan lupa memberikan ciuman.

Selain itu kadang posisi yang kalian mainkan tidak memungkinkan. Posisi-posisi tertentu seperti woman on top dan spooning memang tetap membuat wajah Anda dan suami berdekatan, tapi sulit untuk berciuman karena agak merepotkan.

Lantas, apakah Anda harus menahan diri, kena tanggung di bagian situ? No.. berikan dia petunjuk, atau tarik wajahnya saat wajahnya mendekat, dan berikan ciuman panas. Dari bibir, mulut, kemudian biarkan dia lepas kendali menciumi seluruh tubuh Anda. Titik erotis pada tubuh pria dan wanita bisa membuat Anda lebih rileks dan siap untuk merasakan ‘the full version’.

Penulis buku ‘The Science of Kissing’ Sheril Kirshenbaum punya satu saran lain untuk para pria sehingga aktivitas ciuman jadi lebih menyenangkan. “Pahami cara wanita berciuman. Satukan temponya. Jawab aksi ciumannya dengan cara yang sama. Memimpin dan sedikit agresif juga baik,” ujar Sheril.

Satu lagi, gantian dong! Berikan ciuman yang sama panas dan nikmatnya pada pasangan ya, ladies. Dia akan merasa sangat bahagia! sangat bahagia
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅