-->
BLANTERWISDOM101

Ini Alasan Cowok Bermotor "Ninja" Lebih Gampang Dapetin Cewek

Kamu sering lihat gak cowok pake motor Ninja gaet cewek cantik dan seksi? Padahal, kalau dilihat-lihat cowok itu gak ganteng-ganteng amat. Tapi, ternyata ini yang dilihat para cewek dari cowok yang pakai motor "Ninja" :

Kelihatan Keren
Cewek muda biasanya naksir sama cowok keren, dan motor "Ninja" memang dianggap sebagai kendaraan yang keren. Itulah sebabnya banyak cewek yang PD aja jalan sama cowok "gak ganteng" asal pakai motor yang gantengnya sekeren "Ninja".

Terkesan Macho
Motor "Ninja" adalah kendaraan yang bikin cowok keliatan lebih macho. Kenapa? Karena kebanyakan orang yang pakai motor kayak gini punya muka yang garang, badan yang tinggi gede, dan kedua hal itu dilihat sebagai sesuatu yang macho.

Dianggap Banyak Duit
Motor "Ninja" memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor lainnya. Oleh karena itu, banyak yang mengira kalau cowok yang bermotor "Ninja" itu punya banyak duit. Padahal, siapa tahu aja motornya hasil kredit dan pinjam sana sini.

Sporty
Cowok yang pakai motor "Ninja" akan kelihatan jauh lebih sporty dan gesit dibandingkan dengan cowok yang pakai motor biasa.
Gimana Guys, setuju gak? Kalau gak setuju, kamu interview aja cewek-cewek yang pada demen sama cowok bermotor Ninja.
SUMBER: http://www.lintas.me/ 

Ini Alasan Cowok Bermotor "Ninja" Lebih Gampang Dapetin Cewek

TAPI PERLU DIGARIS BAWAHI YAH, KALAU YANG SEBENARNYA LEBIH KEREN COWOK YANG PAKAI MOTOR VESPA...!!! =D 
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅