-->
BLANTERWISDOM101

Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo

Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo
Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo - Hallo sahabat blogger apa kabarnya hari ini? semoga kabarnya baik-baik aja ya, Pada kesempatan kali ini saya +Fahmy Ramdani akan share tips merayakan ulang tahun untuk seorang jomblo.

Terinspirasi dari realita kehidupan sendiri, karena pada hari ini gw ulang tahun dan terpikir untuk share tips merayakan ulang tahun bagi anda yang sedang jomblo. Anda jomblo? Ulang tahun ingin terasa spesial meskipun tak ada orang yang spesial? Tenang karena dibawah ini ada beberapa tips merayakan ultah bagi jomblowers so jangan sedih dulu ya.

1. Diambil positif aja - Meskipun lo jomblo lo gak usah sedih karena masih banyak orang yang masih sayang sama diri lo, coba tengok ke sekitar lo bahwa disana juga banyak teman-teman yang siap berpesta dan merayakan hari spesialmu ini so tetep semangat aja bro.

2. Rayakan dengan teman-teman dekatmu - Coba hubungi teman-temanmu yang terdekat dan mulai rayakan hari terbesarmu ini. Tak perlu pesta besar-besaran ko, karena dengancukup kumpul dan traktir makan kecil-kecilan juga itu udah cukup.

3. Bersyukurlah -  Sebagai manusia yang masih diberi umur panjang sampai saat ini tak ada salahnya kan kalau kita tetap beryukur kepada tuhan supaya jalan kita diberikan kemudahan dalam segala hal.

4. Buat konsep - Mulai hari ini kamu catat apa saja impianmu (semuanya) dan kamu tempelkan di dinding supaya itu bisa men jadi motivasi dan bisa mempompa semangatmu supaya bisa menjalani hidup lebih semangat.

5. Hentikan kebiasaan buruk -  buat lo yang berulang tahun ayo buang semua kebiasaan buruk dan mulailah kebiasaan baik karena waktu tidak akan menunggu.

6. Jadilah diri sendiri - Supaya lo semakin sukses maka lo juga harus bisa menjadi diri sendiri dan kejarlah impianmu. Hidup itu permainan maka dari itu kita jangan sampai dipermainkan kehidupan.

Itulah beberapa Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo semoga bisa bermanfaat dan bisa memotivasi sobat +Blogger semuanya. Maaf jika isi artikelnya tidak nyambung.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅