-->
BLANTERWISDOM101

Cara mengatasi lemah syahwat

Cara mengatasi lemah syahwat - Agar alat kelamin bisa berfungsi kembali maka tak ada jalan lain selain harus segera diatasi dengan cara melakukan pengobatan terhadap gangguan impotensi tersebut. Cara mengobati impoten atau lemah syahwat bisa bermacam-macam secara umum ada beberapa cara yang biasanya dipakai sebagai sarana untuk mengobati lemah syahwat.

Cara mengatasi lemah syahwat

Penyebab organik dari impotensi ereksi dapat dikelompokkan menjadi penyebab endokrin, obat, lokal, neurologik, dan vaskuler. Testosteron plasma yang menurun sekunder dari kegagalan testis merupakan suatu penyebab yang tidak umum namun mudah dikenali dan diatasi. Bagaimanapun hiperprokaltinemia menyebabkan impotensi pada sebagian laki-laki dengan tumor hipofisis yang dapat saja tidak nyata pada pemeriksaan fisis; hiperprolaktinemia menekan produksi lutenizing hormone releasing hormone (LHRH), menyebabkan kadar gonadotropin dan testosteron plasma menjadi dalam kisaran rendah sampai normal rendah. Bromokriptin, suatu agonis dopamin, dapat menurunkan kadar prolatin dan menagatsi impotensi pada pasien ini.

Untuk mengatasi hal tersebut, cobalah minum jamu ramuan dibawah ini :

Bahan – bahan :

1.Satu Ons Jahe

2.Satu butir telur ayam kampung.

3.Satu butir jeruk limau/nipis yang besar.

4.Satu sendok makan kecap yang rasanya manis.

5.Satu sendok makan madu asli (tanpa campuran).

6.Tujuh butir merica.

7.Tiga kuncup lengkuas/laos.

Cara membuatnya :

Jahe diparut,diperas dan diambil airnya,telur dikocok sampai halus,jeruk nipis ditumbuk,diperas diambil airnya,merica dihaluskan kemudian dicampur dengan kecap dan madu (semua bahan).Kemudian dikocok.

komposisi ramuan penghilang lemah syahwatdaun sembuhng

  1. daun kaki kuda
  2. biji pronowijo
  3. akar alang-alang
  4. akar valerian
  5. kuning telur ayam kamping

untuk cara pemakaiannya anda rebus semua bahan tersebut(kecuali terlur) setelah direbus nanti airnya anda minum dan dicampur dengan kuning telur. konsumsilah secara rutin 1 hari 1x.


Kocokan jamu diminum menjelang tidur malam atau ketika akan melakukan hubungan suami isteri,hasilnya sungguh luar biasa,sisa atau ampas perasan ramuan jangan dibuang tapi cobalah anda seduh dengan air panas.Setelah agak hangat hangat kuku lalu balurkan pada penis/zakar/alat kejantanan anda setelah melakukan hubungan suami isteri,tak berapa lama maka alat kejantanan anda akan bergerak lagi.Dan anda dapat melakukan hubungan suami isteri lagi. untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit impotensi maka silahkan anda hubungi: 085223557127

Sumber: http://obatkanker-serviks.web.id/tips-alami-mengatasi-lemah-syahwat.html
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅