-->
BLANTERWISDOM101

Bersamamu Semua Menjadi Lebih Indah

Bersamamu Semua Menjadi Lebih Indah,- Pertengahan bulan november th 2013 lalu aku hidup sendiri dan merasa sangat kesepian, tak ada cinta, tak ada canda tawa dari seorang teman, hanya kekusutan yang ada dalam pikranku.

Bersamamu Semua Menjadi Lebih Indah

Aku bekerja di saudaraku, aku berusaha kerja keras untuk melunasi hutangku, memang keras hidup ini, namun aku yakin, aku diciptakan bukan untuk terus sengsara, aku diciptakan untuk bisa sukses dan memberikan senyuman kemenangan pada kedua orangtuaku.

Kejenuhan adalah teman sehari-hariku, tak ada semangat yang berkibar, tak adan ungkapan sayang dari kekasih, namun pada suatu ketika sepulang aku kerja ada sms dari temanku, dia mengajak aku untuk menghadiri pelantikan sebuah organisasi waktu aku sma, kebetulan waktu itu malam minggu dan tidak ada acara pada malam itu, aku langsung saja berangkat untuk menghadiri acara tersebut dan sekalian untuk mencari inspirasi baru.

Tiba di tempat pelantikan tersebut aku langsung disambut oleh calon anggota, meraka menyambut kami berdua dengan ramah, wah super sekali, malam itu aku merasa betah, bisa membukan pikiranku kembali bahwa dunia sangatlah luas dan masih banyak hal yang belu aku pelajari. Aku menulis sebuah catatan yang pernah terjadi di tempat ini dan aku tuliskan bahwa aku ingin melupakkan DIA.

Selama satu tahun lebih aku tak bisa membukakan pintu hatiku untuk orang lain, banyak cinta yang mendekat tapi aku tak bisa, aku masih mencintai mantanku dan entah dimana dia sekarang, hidupku terasa hampa, jika cinta sudah benar-benar sayang maka akan sangat susah untuk melupakan. 

Malam itu aku berdoa kepada tuhan, "Tuhan ajarkanlah aku untuk melupakannya dan berikan aku kekasih yang baik dan bisa mengerti keadaanku"  aku tak butuh wanita yang cantik, tak butuh dia yang elok, aku hanya ingin wanita yang mencintaiku sepenuhnya.

Acara pelantikkanpun berjalan dengan sangat ramai, kami menyanyi menari wah sangat meriah dan happy bangett, tak terasa waktu sudah mennunjukan pukul 23.00 wib. dan kami pun tidur.

Pada pagi hari, aku disuruh untuk memberikan materi kepada calon anggota, dan pada saat itu waw waw waw ada sesosok wanita yang mampu menggoyahkan perasaanku, dia sederhana, manis dan sangat cantik, aku tak bisa menatap wajahnya lama-lama karena aku takut aku suka padanya, waktu terus berjalan, dan kami pun mulai dekat satu sama lain.

Aku sering kontekan dengan dia dan sering saling mengkomen status facebook, mulai darisana ko timbul rasa suka yah? mungkinkah aku jatuh cinta pada dia? tanpa aku sadari ternyata dia telah membuatku jatuh cinta, dan aku telah berhasil melupakan mantanku yang selama ini aku sangat susah untuk melupakannya. Keagungan tuhan memang sangat luar biasa.!!!

Tak butuh lama untuk PDKT cukup satu hari dan aku tembak dia, menyatakan cintaku padanya dan ternyata dia juga suka dengan aku, setelah itu hidupku terasa berwarna dan menjadi lebih indah, kehadiranmu sangat kutunggu-tunggu. Selama satu tahun lebih aku mengunggu wanita seperti ini dan kini kau telah disisiku, aku berjanji aku akan menjaga wanita ini dengan baik, takkan kusakiti dia, takkan ku goreskan luka dihatinya. Terimakasih sayang sudah mencintaku, Terimakasih tuhan atas kebahagiaan yang engkau berikan.

Jangan sia-siakan cinta yang sudah ada, cinta itu sederhana saling memiliki, saling mengerti dan saling menghargai.
Cinta adalah perasaan saat Anda selalu akan memberikan toleransi. Masakan yang terlalu asin dan kecerobohan-kecerobohannya yang selalu bisa Anda maklumi.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅