-->
BLANTERWISDOM101

7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan

7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan,- Bagaimana rasanya dicintai dan mencintai? Semua manusia normal pasti mempunyai rasa cinta dan kasih sayang, namun seberapa setianya dan sayangnya dia pada anda? Jika anda ingin selalu dicintai oleh pacar atau kekasih anda maka anda harus bisa membawa suasana kisah cinta anda semakin berwarna, karena tidak banyak pasangan kekasih yang berakhir putus diakibatkan BOSAN dan jenuh dengan hubungan cinta yang monoton.

7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan

Sebagaimana yang telah sayah tulis diartikel kemarin ciri-ciri pacar mulai bosan disana sudah dibahas bagaimana cara mengatasi rasa bosan pada pasangan, dan pada artikel ini saya akan membahas 7 tips supaya pasangan anda tetap mencintai anda, yuk mari simak beberapa tipsnya dibawah ini:

1. Katakan apa yang sedang Anda pikirkan padanya. Dia tentu bukan seorang pembaca pikiran yang bisa tahu apa saja yang Anda rasakan dan pikirkan. Jadi, katakan itu secara langsung padanya.

2. Jangan terus-menerus bertanya kepadanya mengapa dia mencintai Anda karena itu membuatnya tidak nyaman.

3. Tunjukkan bahwa Anda percaya dan mencintainya melalui tindakan. Bersikaplah sesuai dengan apa yang telah Anda katakan.

4. Jangan menuntutnya untuk terus bersama Anda dan berikan dia ruang untuk dirinya sendiri. Jangan pula marah jika dia ingin bergaul dengan teman-temannya.

5. Selalu ada untuknya jika dibutuhkan. Dia akan sangat menghargai perhatian Anda jika Anda selalu meluangkan waktu Anda untuknya, terutama saat dia sedang sedih dan tertekan.

6. Jadilah diri sendiri. Jangan mencoba untuk berpura-pura menjadi orang lain atau bersikap selayaknya orang lain. Itu malah akan membuatnya tidak memercayai Anda.

7. Beri dia sedikit ketenangan jika dia sedang sibuk. Itu akan lebih memudahkannya untuk fokus, sehingga bisa segera menyelesaikan tugasnya.

Itulah beberapa tips untuk membuat cinta anda lebih berwarna selamat mencoba.!!!
Jangan sia-siakan cinta yang ada, banyak orang yang lebih cantik dan tampan diluar sana, namun jangan pernah berpaling dengan dia yang telah mencintamu sepenuhnya!
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅